Ajakan Berpartisipasi di Padang Fashion Week Beredar di Media Sosial, Ini Tanggapan Satpol PP

Al Imran | Kamis, 28-07-2022 | 16:29 WIB | 104 klik | Kota Padang
<p>Ajakan Berpartisipasi di Padang Fashion Week Beredar di Media Sosial, Ini Tanggapan Satpol PP<p>

Kepala Satpol PP Padang, Mursalim.

PADANG (28/7/2022) - Beredar didunia maya, ajakan untuk kegiatan Padang Fashion Week (PFW). Iven ini akan digelar di Trotoar Transmart Padang, Ahad (31/7/2022) lusa.

Ajakan tersebut tersebar di sejumlah grup percakapan whatsapp dan ada juga yang diposting di TikTok dengan nama pengguna @iam_1307.

"Buat anak-anak Padang terutama Tiktokers, kami tunggu kehadiran kalian pukul 15.00 WIB. Buruan!!! Tampilkan outfit terunik, terkece dan tergeger kalian," tulis postingan tersebut, sebagaimana dikutip Kamis.


Dari penulusuran yang dilakukan, akun @iam_1307 ini memasang status sebagai 'brondong pengincar janda.' Akun ini telah mengikuti 543 orang serta memiliki 5.389 Pengikut. Selain itu, Komedian yang memasang status: Jadikan Hinaan sebagai Batu Loncatan itu, unggahannya telah disukai 89.8K.

Kepala Satpol PP Padang, Mursalim mengatakan, anggotanya sedang mencari kebenaran informasi tersebut.

"Kami (masih) cari tahu siapa penyelenggara dari kegiatan itu dan akan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta instansi terkait, jika memang kegiatan itu memang diadakan di Kota Padang," ucap Mursalim.

Mursalim pastikan, tidak ada larangan bagi anak muda dalam berkreasi. Namun, dirinya tetap mengingatkan, agar tidak menganggu Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

"Jika yang digunakan fasilitas umum yang tidak diperuntukkan untuk itu, tentu melanggar Perda yang ada di Kota Padang tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masayarakat," tutur Mursalim.

Dia mengajak kawula muda yang mempunyai kreatifitas, agar tidak melanggar aturan yang ada dan tidak melanggar norma-norma yang berlaku di Ranah Minang. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar