Universitas NU Sumatera Barat dan LLDikti Gelar Pratikum Mobile

Al Imran | Kamis, 28-07-2022 | 22:24 WIB | 96 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Universitas NU Sumatera Barat dan LLDikti Gelar Pratikum Mobile<p>

Kepala LLDIKTI X, Afdalisma bersama Prof Yunia Wardi (Rektor Universitas NU Sumbar) dan jajaran, foto bersama dengan mahasiswa yang mengikuti kegiatan Laboratorium Mobile dari LLDikti WIlayah X, Kamis. (humas)

PADANG (28/7/2022) - Mahasiswa dari 3 program studi (Prodi) yakni Tekhnik Lingkungan, Budidaya perairan dan Manejemen Sumber Daya Perairan, dikumpulkan untuk melakukan praktek mandiri di Universitas NU Sumatera Barat.

Kedatangan tim Laboratorium Mobile dari LLDikti WIlayah X di Universitas NU Sumbar terbilang istimewa. Karena, merupakan perguruan tinggi yang pertama didatangi LLDIKTI Wilayah X setelah pandemi Covid19 melanda dunia.

"Materi yang diberikan yaitu Kimia Dasar dan Mikrobiologi. Kedua materi ini merupakan mata kuliah wajib ke tiga Prodi yang terlibat di Univiversitas NU Sumbar," ungkap Kepala LLDIKTI X, Afdalisma, Kamis


Dalam kegiatan itu, hadir Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat, Prof Yunia Wardi beserta wakil rektor 1, 2 dan 3.

Kemudian, dekan civitas akademika UNU Sumbar serta Kepala UPT Laboratorium LLDikti wilayah X, Dr Sunadi dan tim untuk mendampingi mahasiswa dalam melakukan praktek mandiri pratikum mobile tersebut.

Selama pratikum berjalan, dibimbing Resa Amelia dari LLDikti didampingi Dekan Fakultas Sains, Desrizal dan Dekan Fakultas Teknik, Melladya.

Kegiatan berlangsung selama 1 hari dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB yang diikuti mahasiswa dengan sangat antusias. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar