28 Tim Ikuti Turnamen Gemilang Cup II, Ini Pesan Hamsuardi

Minggu, 31 Juli 2022, 05:53 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
28 Tim Ikuti Turnamen Gemilang Cup II, Ini Pesan Hamsuardi
Bupati Pasaman Barat, Hansuardi melakukan tendangan pertama pada turnamen Gemilang Cup II tahun 2022, yang ditabuh mulai Sabtu. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (30/7/2022) - Open turnamen Gerakan Mahasiswa Lembah Melintang (Gemilang) Cup II tahun 2022, ditabuh mulai Sabtu. Iven ini dibuka Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi.

Dalam sambutannya, Hamsuardi yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Media Fitra, Koni dan stakeholder terkait lainnya berjanji, akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa Pasbar yang memiliki IP 3,73.

"Saya akan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gemilang, karena berhasil menyelesaikan kegiatan Gemilang Cup I dan dilanjutkan ke Gemilang Cup II. Itu artinya, Gemilang hebat dan luar biasa," ungkap Hamsuardi.

"Sehingga, saya akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa Pasbar yang kuliah di dalam daerah sini maupun yang di luar daerah, yang memiliki prestasi gemilang, terutama IP 3,73 ke atas," tegas Hamsuardi.

Baca juga: TSR Provinsi Kunjungi Masjid Raya Kapundung, Ini Kata Bupati Pasbar

Apalagi, lanjut Hamsuardi, mahasiswa memiliki jiwa kritis dan ide yang cemerlang. Untuk itu, ia berharap kepada mahasiswa, agar memberikan masukan kepada pemerintah terkait dengan pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat. Terutama tentang visi dan misi kepala daerab.

Terkait pemberian beasiswa tersebut, akan ditindaklanjuti secara teknis. Namun, saat ini dia berharap kepada Gemilang yang menyelenggarakan kegiatan turnamen, agar menjunjung tinggi sportifitas.

"Kepada 28 tim yang akan berkompetisi selama dua hari ini, mari tunjukkan sportifitas kalian. Mari kita cari kemenangan dengan cara yang benar dan terhormat," pinta Hamsuardi.

Dikesempatan itu, ia juga meminta kepada peserta yang mengikuti iven ini, untuk menghormati lagu Indonesia Raya.

Baca juga: Hamsuardi Ikuti Rapat Penanganan Dampak Banjir Bersama Menko PMK, Ini Kerusakan di Pasbar

Karena lagu kebangsaan Indonesia Raya adalah lagu kebanggaan dan kebanggaan warga negara Indonesia.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: