Wanita Asal Deli Serdang Ditipu Teman Sesampainya di Padang, Ngaku Diimingi Pekerjaan

Al Imran | Selasa, 02-08-2022 | 19:17 WIB | 165 klik | Kota Padang
<p>Wanita Asal Deli Serdang Ditipu Teman Sesampainya di Padang, Ngaku Diimingi Pekerjaan<p>

Personel Satpol PP Padang, memintai keterangan DS (41) yang mengaku ditipu temannya sehingga terlantar di pool NPM di Jl Juanda Padang, Senin sore. (humas)

PADANG (2/8/2022) - Praja Wanita Satpol PP Padang temukan DS (41) terlantar di Loket NPM, Jalan Juanda, Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Selasa. Dia ditemukan saat akan tidur di terminal itu.

"Ibu paruh baya ini didapati anggota yang akan shalat ashar di masjid yang tak jauh di terminal NPM. Saat itu, Praja wanita tengah lakukan pengawasan di Pantai Padang, Senin (1/8/2022) sore itu," ungkap Kasat Pol PP Padang, Mursalim, Selasa pagi.

Saat ditanya petugas, ungkap Mursalim, ibu tersebut mengatakan kalau dirinya ditipu temannya. Semua uang beserta handphone dibawa kabur temannya itu. DS kemudian dibawa ke Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka, Padang untuk menjaga keamanan dirinya.


"Berdasarkan keterangan ibu tersebut, dia datang ke Kota Padang karena diimingi-imingi oleh temannya akan diberikan pekerjaan," ungkap Mursalim.

Selanjutnya, DS diserahkan ke Dinas Solsial untuk diantarkan kembali ke alamat asalnya, di Dusun I Desa Petumpukan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar