Wanita Asal Deli Serdang Ditipu Teman Sesampainya di Padang, Ngaku Diimingi Pekerjaan

Selasa, 02 Agustus 2022, 19:17 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Wanita Asal Deli Serdang Ditipu Teman Sesampainya di Padang, Ngaku Diimingi Pekerjaan
Personel Satpol PP Padang, memintai keterangan DS (41) yang mengaku ditipu temannya sehingga terlantar di pool NPM di Jl Juanda Padang, Senin sore. (humas)

PADANG (2/8/2022) - Praja Wanita Satpol PP Padang temukan DS (41) terlantar di Loket NPM, Jalan Juanda, Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Selasa. Dia ditemukan saat akan tidur di terminal itu.

"Ibu paruh baya ini didapati anggota yang akan shalat ashar di masjid yang tak jauh di terminal NPM. Saat itu, Praja wanita tengah lakukan pengawasan di Pantai Padang, Senin (1/8/2022) sore itu," ungkap Kasat Pol PP Padang, Mursalim, Selasa pagi.

Saat ditanya petugas, ungkap Mursalim, ibu tersebut mengatakan kalau dirinya ditipu temannya. Semua uang beserta handphone dibawa kabur temannya itu. DS kemudian dibawa ke Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka, Padang untuk menjaga keamanan dirinya.

"Berdasarkan keterangan ibu tersebut, dia datang ke Kota Padang karena diimingi-imingi oleh temannya akan diberikan pekerjaan," ungkap Mursalim.

Baca juga: Pj Bupati Deliserdang dan Taput Dilantik, Ini Pesan Gubernur Sumut

Selanjutnya, DS diserahkan ke Dinas Solsial untuk diantarkan kembali ke alamat asalnya, di Dusun I Desa Petumpukan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: