Pengelolaan Proyek di Disdik Bukittinggi, Melfi Abra: Ambo Indak Ikut Mengatur

Al Imran | Selasa, 02-08-2022 | 23:01 WIB | 241 klik | Kota Bukittinggi
<p>Pengelolaan Proyek di Disdik Bukittinggi, Melfi Abra: Ambo Indak Ikut Mengatur<p>

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Bukittinggi, Melfi Abra. (hamriadi)

BUKITTINGGI (2/8/2022) - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Bukittinggi, Melfi Abra mewanti-wanti rekanan yang mengerjakan paket pekerjaan fisik. Di menegaskan, para rekanan untuk memahami tiga hal penting dalam proses pelaksanaan di lapangan yang akan jadi acuannya dalam bekerja.

"Tiga hal yang penting tentang pelaksanaan proyek yakni tepat waktunya, tepat kualitasnya dan tepat aturannya," tegas Melfi Abra pada wartawan di Bukittingi, Salasa siang.

Dikesempatan itu, Melfi menegaskan, dirinya tidak terlibat dalam menetapkan pelaksana akan yang mengerjakan apapun paket proyek di Dinas Pendidikan.


"Ambo (saya-red) dari dulu tidak pernah ikut mengatur tentang proyek-proyek, bukan berarti saya tidak bertanggungjawab," tegasnya.

Melfi mengaku, dirinya tidak mau diribetkan dengan berbagai masalah dalam proyek. Terlebih, ada begitu banyak paket pekerjaan di instansi yang dipimpinnya itu. Mulai dari yang bersifat penunjukan langsung hingga pekerjaan bernilai miliaran rupiah.

"Saya bekerja sudah 36 tahun, saya selalu jaga integritas. Saya sudah hampir pensiun, masa hilang integritas saya gara-gara proyek," sebutnya.

"Kalau saya ikut mengatur proyek, saya akan tergigit lidah, saya tidak bisa kareh (keras-red)," paparnya.

Disampaikan, dalam menetapkan pelaksana guna mengerjakan sejumlah paket proyek di Dinas Pendidikan, lebih diserahkan pada Kabid yang membidangi hal teknis. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar