Asrul Buka Koto Panjang Cup I

Al Imran | Kamis, 04-08-2022 | 21:33 WIB | 125 klik | Kota Padang Panjang
<p>Asrul Buka Koto Panjang Cup I<p>

Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul lakukan tendangan pertama sebagai pertanda dimulainya turnamen sepakbola Koto Panjang Cup I di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting, Rabu. (kominfo)

PADANG PANJANG (3/8/2022) - Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul membuka turnamen sepakbola Koto Panjang Cup I dengan melakukan tendangan pertama di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting, Rabu.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi antarsesama, sekaligus menjaga kekompakan antarpemuda Padang Panjang," ungkap Asrul.

Dalam pertandingan nanti, akan ada yang kalah dan menang. Asrul meminta jangan berkecil hati untuk yang kalah, tetap semangat dan selalu jaga sportivitas.


"Saya harap pertandingan berjalan sukses. Mari tingkatkan kekompakan kita," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Hendrico menyampaikan, kegiatan ini akan berlangsung hingga 20 Agustus mendatang. Lomba ini digelar untuk memperingati HUT RI ke-77.

"Delapan tim akan memperebutkan uang tunai dan juga trofi. Semoga kegiatan ini berlangsung dengan sukses dan kembali digelar lagi untuk ke depannya," harap Hendrico.

Hadir dalam kegiatan tersebut, camat Padang Panjang Timur, lurah Koto Panjang, lurah Ganting dan undangan lainnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar