Alizar Menang Mutlak di Pemilihan LPM Korong Gadang

Sabtu, 06 Agustus 2022, 19:46 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Alizar Menang Mutlak di Pemilihan LPM Korong Gadang
Ketua LPM Korong Gadang terpilih, Alizar foto bareng Lurah dan PanPil LPM yang diketuai Eko Muhardi, usai pemilihan di Masjid Al Jadid Durian Tigo Batang, Sabtu.

PADANG (6/8/2022) - Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Korong Gadang, Kuranji mengantarkan Alizar sebagai ketua terpilih. Dia mengantongi 47 suara menyisihkan tiga kandidat lainnya, Syaiful Anwar (10 suara), Amsir (9 suara) dan Iwan (5 suara).

Terpilihnya Alizar dalam rapat yang dihelat di Masjid Al Jadid Durian Tigo Batang, Sabtu. Pemilihan Ketua LPM ini dibuka Lurah Korong Gadang, Kasma Effendi.

"Pemilihan ini digelar untuk menggantikan posisi ketua LPM sebelumnya, Zul Akhyar yang sudah meninggal dunia," ungkap Ketua PanPil LPM Korong Gadang, Eko Muhardi dalam pernyataan tertulis yang diterima.

Eko Muhardi yang juga Ketua RW 06 Taratak Paneh ini bersyukur, karena bersama PanPil LPM sudah dapat menggelar suksesi pemilihan Ketua LPM yang diikuti 72 peserta pemilik hak suara dengan baik.

Baca juga: Forum Bank Sampah Inisiasi Geber Emas untuk Kurangi Sampah Plastik dari Sumbernya

Sedang Ketua DPD LPM Padang, Irwan Basyir Dt Rajo Alam yang turut hadir mengingatkan, agar ketua LPM terpilih tidak jumawa, namun bisa segera memperkuat barisan untuk menyiapkan program strategis pembangunan di Korong Gadang.

Menanggapi harapan ini, Ketua LPM terpilih, Alizar menyatakan siap bersinergi dengan semua pihak untuk memajukan dan menjadikan kelurahan Korong Gadang jadi kelurahan terbaik.

Sementara, Kasma Effendi berharap, ketua terpilih dapat bersinergi dengan kelurahan, RT dan RW serta para kader dalam membangun Korong Gadang lebih maju lagi.(kyo)

Baca juga: TIKET OTO, Karya Anak Nagari untuk Aplikasi Pesan Tiket Bus dan Travel di Sumbar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: