108 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Ganda Piala Gubernur Sumbar, Ini Pesan Mahyeldi

Al Imran | Sabtu, 06-08-2022 | 20:35 WIB | 111 klik | Kota Padang
<p>108 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Ganda Piala Gubernur Sumbar, Ini Pesan Mahyeldi<p>

Gubernur Sumbar, Mahyeldi saat membuka Turnamen Tenis Ganda dalam rangka memperebutkan piala bergilir Gubernur Sumbar Tahun 2022, di Lapangan Tenis Dinas Perindag Provinsi Sumbar, Jumat. (humas)

PADANG (6/8/2022) - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi mengharapkan, Turnamen Tenis Ganda jadi ajang para peserta untuk refreshing dari kegiatan-kegiatan yang ada di perkantoran. Selain itu, turnamen tenis ini diadakan untuk membangun kedekatan antar pejabat dengan para staf.

"Turnamen ini bertujuan untuk membangun suasana yang lebih fresh, karena kita sehari-hari dihadapkan dengan rutinitas di pemerintahan untuk itu perlu ada refreshing serta dapat terbangunnya hubungan kerja yang baik antar karyawan," ujar Mahyeldi di Padang, Jumat.

Pernyataan itu disampaikan Mahyeldi saat membuka Turnamen Tenis Ganda dalam rangka memperebutkan piala bergilir Gubernur Sumbar Tahun 2022, di Lapangan Tenis Dinas Perindag Provinsi Sumbar.


Untuk penyelenggaraan di tahun 2022 ini, turnament tenis merupakan yang ke-105 kalinya digelar. Iven digelar di Lapangan Tenis PU dan Lapangan Tenis Disperindag pada tanggal 5-7 Agustus 2022.

Adapun syarat peserta untuk mengikuti turnamen ini adalah dengan mempunyai KTP Sumbar maupun KTP di luar Sumbar khusus pegawai yang bekerja di instansi Pemprov Sumbar.

Selain itu, kejuaraan tenis lapangan yang diikuti sebanyak 108 peserta yang terdiri dari 54 pasangan ini, merupakan wujud cinta Pemprov Sumbar kepada negara dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

Mahyeldi menuturkan, turnamen tenis ini salah satu upaya untuk menggeliatkan lagi olahraga tenis lapangan di Pemprov Sumbar, dengan harapan bisa lebih meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga tenis lapangan di Pemprov Sumbar.

"Olahraga merupakan salah satu upaya untuk menghilangkan rasa stress, serta membangkitkan suasana hangat dan keceriaan antar para pegawai di OPD," kata dia.

Mahyeldi berpesan, agar seluruh peserta mengikuti turnamen dengan menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu turnamen ini sebagai bukti bahwa Pemprov Sumbar menjunjung tinggi semangat bela negara, wawasan nusantara, dan cinta tanah air.

Mendukung hal tersebut, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sumbar, Maifrizon berharap dukungan dari masyarakat yang turut mendukung suksesnya kejuaraan tenis lapangan ini.

Sehingga, kejuaraan ini berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib, serta menampilkan permainan tenis lapangan yang berkualitas dan menarik. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar