IPTI Agam Dilantik, Ini Pesan Wabup

Senin, 08 Agustus 2022, 07:52 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
IPTI Agam Dilantik, Ini Pesan Wabup
Wabup Agam, Irwan Fikri foto bersama pengurus IPTI Kabupaten Agam usai pelantikan di pendopo rumah dinas bupati, Sabtu. (humas)

AGAM (6/8/2022) -Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengharapkan, Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Kabupaten Agam, dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil bupati Agam.

Kemudian, berperan aktif dalam menyukseskan program-program pemerintah daerah, khususnya dalam meningkatkan kehidupan bermasyarakat yang madani, berlandaskan ABS-SBK.

"Mari kita bersama-sama dalam menciptakan harmonisasi dalam mewujudkan Agam madani dan mandiri, serta memajukan Agam kedepannya," tutur Irwan Fikri di balerong rumah dinas bupati di Lubukbasuang, Sabtu.

Hal itu dikatakan Irwan Fikri saat menghadiri pelantikan sekaligus rapat kerja daerah (Rakerda) Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Kabupaten Agam periode 2022-2027.

Baca juga: Ketua TPPS Agam Tinjau Bayi Stunting di Jorong I Siguhung

Pengurus IPTI Agam yang diketuai oleh Rendi Oktafianda tersebut dilantik oleh ketua IPTI Sumbar, Muhammad Arif, disaksikan Irwan Fikri, Forkopimda, Kepala OPD, dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Irwan Fikri mengucapkan selamat kepada pengurus IPTI yang baru saja di lantik.

"Saya berharap, semoga di bawah kepengurusan yang baru ini, IPTI Kabupaten Agam bisa lebih berkembang dan mampu menghasilkan kinerja yang baik," ujarnya.

"Semoga amanah yang telah diberikan ini dapat menumbuhkan motivasi dan semangat baru untuk bekerja serta berkarya yang lebih baik, dan penuh tanggung jawab, harapnya. (kyo)

Baca juga: Ini Bocoran Andri Warman Terkait Penyebab Mundurnya Irwan Fikri dari Kursi Wakil Bupati

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: