Sepakbola Eksekutif Digelar Pemkab Pasaman Barat untuk Meriahkan HUT RI

Al Imran | Senin, 08-08-2022 | 19:48 WIB | 266 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>Sepakbola Eksekutif Digelar Pemkab Pasaman Barat untuk Meriahkan HUT RI<p>

Bupati Pasbar, Hamsuardi, Wakil Bupati, Risnawanto, Sekda, Hendra Putra dan kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pasbar mengikuti turnamen sepakbola eksekutif, Senin. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (8/8/2022) - Pemkab Pasaman Barat gelar pertandingan bola antara Pemkab melawan DPRD Pasbar, di Lapangan Hijau Padang Tujuh, Senin pagi.

Sepakbola eksekutif ini beserta sejumlah agenda lain, telah disiapkan Pemkab untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

Dalam pertandingan persahabatan dan menjalin keharmonisan itu, Pemkab dan DPRD Pasbar berhasil menciptakan pertandingan yang hangat dengan para pemain jebolan di masa muda.


Mereka yakni Bupati Pasbar, Hamsuardi, Wakil Bupati, Risnawanto, Sekda, Hendra Putra dan kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pasbar.

Sementara, dari kubu lawan ada Wakil DPRD, Endra Yama Putra, Ali Nasir, Muhammad Guntara dan sejumlah anggota DPRD Pasbar lainnya.

Pertandingan bola kali ini tidak mencari siapa yang menang dari kedua kubu, sehingga gol demi gol tercipta dengan mudah dari kedua pemain andalan DPRD dan Pemkab Pasbar.

Hamsuardi dan Risnawanto, walaupun dalam keadaan berpuasa, namun tetap semangat menampilkan aksi terbaik di laga memeriahkan HUT RI tersebut. Suporter dari kedua kubupun ikut menambah semangat para pemain.

Kepala BAPD, Afrizal Azhar dengan kocak, bertindak sebagai komentator yang terus memberikan suntikan semangat pada para pemain yang waktu mudanya memang andalan, namun karena faktor usia kini hanya tinggal semangat olahraga untuk menjaga kesehatan.

"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Afrizal Azhar. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar