Tarik Ulur Kursi Wawako Padang, Ekos Albar Ngaku Tak Lagi Memikirkan, Ini Alasannya

Rabu, 10 Agustus 2022, 19:22 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Tarik Ulur Kursi Wawako Padang, Ekos Albar Ngaku Tak Lagi Memikirkan, Ini Alasannya
Ekos Albar calon Wawako Padang yang sudah mendapatkan persetujuan dari PAN.

JAKARTA (10/8/2022) - Tarik ulur proses pengisian kursi Wakil Walikota (Wawako) Kota Padang, belum menunjukan adanya perkembangan yang berarti.

Warga Kota Padang terpaksa harus mendapatkan pelayanan yang minimal, tanpa adanya wawako yang membantu kinerja wali kota selama hampir 1,5 tahun.

Ekos Albar calon Wawako Padang yang sudah mendapatkan persetujuan dari PAN, menyebutkan dirinya sudah tidak terlalu berharap terjadinya proses pemilihan, mengingat waktu yang sudah semakin sempit.

"Sebagai kader partai yang ditugaskan, saya siap lahir bathin. Tapi setelah berbulan-bulan tidak ada kemajuan apa-apa, saya sudah tidak terlalu memikirkan itu," ujarnya pada wartawan di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Rayakan HUT ke76 dengan PPKS, Hassanudin: Sumut Milik Kita Semua

Menurut Ekos, sebagai salah satu partai pengusung, PAN sudah mengeluarkan nama untuk diajukan kepada DPRD.

Namun pada satu sisi, PKS tidak memberikan respon dengan mengirimkan nama juga, sehingga proses jadi tidak bisa berjalan.

"Mengenai hal (PKS) itu, tanya langsung ke mereka (alasannya). Karena saya sudah capek juga, banyak sekali yang katanya mau komunikasi dengan saya, tapi hasilnya tetap tidak ada kelanjutan," lanjut Wakil Bendahara DPP PAN ini.

Penugasan sebagai calon Wawako Kota Padang ini, sudah diterima Ekos sejak Januari 2022 lalu, yang kemudian langsung ditindak lanjuti dengan melaporkan kepada DPW PAN Sumatera Barat hingga berlanjut ke pengurus DPD PAN Padang.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Pantai Pasia Tiku jadi Primadona, 1500 Pengunjung Datang per Hari

"Penugasan kepada saya ini bukti kepedulian PAN kepada masyarakat Padang. PAN ingin pelayanan Pemko kepada masyarakat bisa kembali berjalan dengan baik, karena itu hak masyarakat."

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: