Sub Terminal Agrobisnis Gantiang Layani Pembeli dengan Sistem COD

Rabu, 10 Agustus 2022, 21:53 WIB | Bisnis | Kota Padang Panjang
Sub Terminal Agrobisnis Gantiang Layani Pembeli dengan Sistem COD
Outlet Sub Terminal Agrobisnis Gantiang Maju Basamo (STA GMB), di Jalan Bypass Ganting, seberang RSUD Padang Panjang. (kominfo)

PADANG PANJANG (10/8/2022) - Kabid Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Fitriadi M menginformasikan, Sub Terminal Agrobisnis Gantiang Maju Basamo (STA GMB) akan hadir dengan layanan sistem COD (pesan langsung antar).

"Saat ini, sistem STA GMB sudah di-upgrade dari sebelumnya, dengan mengantarkan langsung pesanan pelanggan," ungkap Fitriadi, Rabu.

Di STA GMB, terang dia, pengurus telah menyiapkan beberapa macam bahan pangan yang bisa di antar ke rumah masyarakat.

"Khusus Kelurahan Ganting, akan gratis ongkirnya. Namun, untuk luar Ganting akan dipungut biaya ongkirnya," terang dia.

Baca juga: JMSI Luncurkan Sertifikat dan Barcode bagi Anggota, Ini Tujuannya

"Dari segi harga, STA GMB menyediakan sesuai harga pasar. Namun ada kelebihannya di sini, yaitu di antar ke rumah yang memesan."

"Masyarakat duduk manis di rumah, sayurpun sampai. Kami harap dengan sistem COD ini, STA GMB kembali bangkit dan banyak masyarakat yang memesan sayur di sini," harapnya.

Selain sistem COD, pelanggan juga bisa berbelanja sayuran segar langsung ke outlet STA GMB yang berada di Jalan Bypass Ganting, seberang RSUD Padang Panjang.

Untuk pemesanan, masyarakat bisa langsung menelepon ke nomor 081374374088 (Yulastri Yanti) dan 085278278213 (Adek). (ham)

Baca juga: Disdukcapil Padangpanjang Terapkan Dokumen Kependudukan dengan Barcode

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: