Kontingen Jamnas Pramuka Padang Panjang Berangkat ke Cibubur

Kamis, 11 Agustus 2022, 15:19 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Kontingen Jamnas Pramuka Padang Panjang Berangkat ke Cibubur
Kepala Kwarcab 12 Padang Panjang, Novi Hendri melepas kontingen Jambore Jamnas XV di halaman Kantor Kwarcab 12, Gedung Sjafei bersama orang tua masing-masing, Kamis. (kominfo)

PADANG PANJANG (11/8/2022) - Kontingen Kwarcab 12 Kota Padang Panjang berangkat menuju Jambore Nasional Pramuka yang dilaksanakan di Cibubur.

Sebanyak 16 orang dilepas Kepala Kwarcab 12 Padang Panjang, Novi Hendri di halaman Kantor Kwarcab 12, Gedung Sjafei bersama orang tua masing-masing, Kamis.

Pada pelepasan tersebut, Novi meminta kepada semua pihak untuk mendoakan agar perjalanan rombongan ke Cibubur berjalan lancar dan sampai dengan selamat.

Rombongan beserta pembina dan pengurus, berangkat menggunakan jalur darat dengan satu bus.

Baca juga: SSB PBS Gelar Latihan Bersama Akademi Semen Padang

"Selama perjalanan, tetap jaga kesehatan dan juga terus menyatu dengan rombongan. Jangan pergi tanpa sepengetahuan dari kakak pembina," ujarnya.

Ia juga mengatakan, sebagai perwakilan dari Kota Padang Panjang, harus bisa menorehkan prestasi dan memberikan yang terbaik untuk Kota Padang Panjang.

"Kami titipkan nama Kota Padang Panjang untuk kita harumkan di Jambore Nasional ini. Tetap semangat, ada perlombaan dan kegiatan di sana, berikan yang terbaik," tambahnya. (ham)

Baca juga: Pemerintah Kota Padangpanjang Dengarkan Pidato Presiden

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: