Bupati Agam dan Rombongan Bersilaturahmi dengan Kapolres Bukittinggi

Kamis, 11 Agustus 2022, 15:33 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam dan Rombongan Bersilaturahmi dengan Kapolres Bukittinggi
Bupati Agam, Andri Warman dan jajaran, foto bersama dengan AKBP Wahyuni Sri Lestari yang jadi Kapolres Bukittinggi yang baru, Rabu. (humas)

AGAM (10/8/2022) -Bupati Agam, Andri Warman mengadakan temu ramah dengan Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, yang dilaksanakan di rumah dinas bupati, Padang Baru, Lubuk Basung, Rabu.

Andri Warman mengucapkan selamat bertugas pada AKBP Wahyuni Sri Lestari menjadi Kapolres Bukittinggi yang baru.

"Semoga dalam menjalankan tugas dan kewajibanya dengan baik di wilayah Kabupaten Agam bagian Timur maupun di Bukittinggi," harap dia.

Sementara itu, Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, mengucapkan terimakasih atas sambutan maupun dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Agam terutama Bupati Agam.

Baca juga: PT KAI Inginkan Aset di Pasar Padang Luar Dikelola Satu Atap, Ini Kata Bupati Agam

"Kami siap membantu masyarakat dan pemerintah Kabupaten Agam, baik dalam hal keamanan dan ketertiban, maupun hal-hal yang diperlukan lainnya," ujarnya

Kunjungan yang diwarnai dengan canda dan gelak tawa itu menambah hangatnya suasana antara kedua belah pihak.

Acara yang berjalan khidmat itu, juga dihadiri Ketua TP-PKK Agam, Yenni Andri Warman, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman, Staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Aryati.

Kemudian, Staf ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Muhammad Arsyid, Staf ahli Bidang Pem, Ekonomi dan Keuangan, Erniwati, Kepala Badan Kesbangpol, Budi Perwiranegara, Kejari Lubuk Basung dan Bawaslu Agam. (ham)

Baca juga: Ricky Eka Putra Dilantik jadi Camat Lubuk Basung, Ini Harapan Bupati dan LKAAM Agam

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: