Fadly Amran Lepas Keberangkatan 68 Jemaah Umrah Persaudaraan Syari Sittin Armina

Senin, 15 Agustus 2022, 08:37 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Lepas Keberangkatan 68 Jemaah Umrah Persaudaraan Syari Sittin Armina
Wako Padang Panjang, Fadly Amran memberikan ucapan selamat pada jemaah umroh Persaudaraan Haji Syari Sittin Armina Padang Panjang di Islamic Center, Ahad. (kominfo)

PADANG PANJANG (14/8/2022) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran melepas keberangkatan 68 jemaah umrah yang tergabung dalam Persaudaraan Haji Syari Sittin Armina Padang Panjang di Islamic Center, Ahad.

Fadly menyampaikan rasa bahagia dan mengucapkan selamat atas keberangkatan jemaah umrah ke Tanah Suci.

Ia berharap, agar para jemaah dapat menunaikan ibadah umrah secara baik dan tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar dapat menunaikan segala rukun umrah.

"Tetap utamakan kesehatan, semoga bapak ibu dapat fokus beribadah dan segala doa yang dipanjatkan diterima Allah SWT. Yang terpenting jaga kesehatan dan kekompakan rombongan. Selamat pergi hingga pulang ke Padang Panjang nantinya," ujar Fadly.

Baca juga: Terbaik Laksanakan Pemilu, Gubernur Sumbar Janjikan Hadiah Umroh untuk Camat, Danramil dan Kapolsek

Ketua Persaudaraan Haji Syari Sittin Armina Padang Panjang, H Rizal Hidayat mengatakan, 68 jemaah yang berangkat kali ini terdiri dari 26 jemaah laki-laki dan 42 jemaah perempuan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan kepada seluruh kerabat yang hadir dalam pelepasan jemaah umrah ini."

"Kami juga memohon doa untuk keselamatan jemaah yang akan berangkat," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Panjang, Alizar Datuak Sindo Nan Tongga mengungkapkan, yang akan berangkat ini merupakan bagian jemaah umrah yang diberangkatkan pascapandemi Covid-19.

Baca juga: Bertahan sebagai Honorer hingga Usia 56 Tahun, Neti Yusni Terima SK PPPK, Dihadiahi Umroh oleh Bupati Agam

Umrah yang akan dilaksanakan belum sepenuhnya aman dari situasi Covid-19.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: