Pertemuan Kemitraan: Bidhumas Polda Sumbar Ingatkan Personel Polri jangan Berkonflik dengan Awak Media

Senin, 15 Agustus 2022, 22:31 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Pertemuan Kemitraan: Bidhumas Polda Sumbar Ingatkan Personel Polri jangan Berkonflik...
Kabid humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan memberikan keterangan pers pada wartawan di lantai 4 Mapolda Sumbar di Padang, Senin. (vebi rikyanto)

PADANG (15/8/2022) - Dalam rangka mempererat hubungan kerjasama dan sinergi dengan awak media baik cetak, online maupun elektronik, Bidhumas Polda Sumbar menggelar acara kemitraan, Senin di Lantai 4 Mapolda Sumbar.

Dalam kegiatan itu, Kabid humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengawali dengan memperkenalkan diri sebagai Kabid Humas Polda Sumbar yang baru.

Dalam sambutanya, dia menyampaikan, akan selalu menjalin sinergitas dengan baik antara Bidhumas Polda Sumbar dengan awak media serta tidak ada terjadi masalah.

"Hal itu sesuai dengan apa yang disampaikan bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, Bidhumas harus bersinergi," ungkapnya.

Baca juga: Kapolda Sumbar Bagikan 2700 Paket Sembako di Mentawai

Dia menyampaikan, Kapolda Sumbar juga berharap jangan sampai ada konflik (masalah) antara anggota Polri dengan awak media.

"Rekan-rekan awak media bisa membantu mensinergikan antara anggota Polri," katanya.

Selain itu, dia juga menyampaikan program kedepannya untuk setiap diakhir statemennya akan menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Program yang juga Motto Kabid humas itu merupakan imbauan yang berisikan "Mari menjadi polisi baginya sendiri, menjadi polisi bagi keluarganya dan menjadi polisi bagi lingkungannya."

Baca juga: Polda Sumbar Siap Wujudkan Ranah Minang Tanpa Judi, Pintu Penyelesaian Restoratif Justice Ditutup

Hal ini disampaikannya, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. "Untuk itu, diminta kepada awak media agar senantiasa memberitakan motto ini," katanya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: