Dua Pejabat Eselon III dan 17 Kepala Madrasah Dirotasi: Ramza Husmen Dilantik jadi Kabid PHU Kanwil Kemenag Sumbar

Selasa, 16 Agustus 2022, 16:48 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Dua Pejabat Eselon III dan 17 Kepala Madrasah Dirotasi: Ramza Husmen Dilantik jadi Kabid...
Kepala Kanwil Kemenag Sumatera Barat, H Helmi melantik dua orang pejabat eselon III dan 17 pejabat Kepala Madrasah, di ruang Aula AB I Kanwil, Senin. (humas)

PADANG (15/8/2022) - Kepala Kanwil Kemenag Sumatera Barat, H Helmi mengatakan, Mutasi, rotasi dan promosi adalah hal yang biasa. Ini merupakan dan diibaratkan sebagai pakaian bagi ASN atau pejabat.

"Mari jaga amanah ini sebaik-baiknya dengan berbuat terbaik untuk Kementerian Agama," ajak Helmi saat memberikan arahan usai pelantikan dua orang pejabat eselon III dan 17 pejabat Kepala Madrasah, di ruang Aula AB I Kanwil, Senin.

Atas nama pribadi dan Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, Helmi dikesempatan itu mengucapkan selamat bertugas pada pejabat yang baru dilantik dan yang ditempatkan di jabatan baru.

Hadir sebagai saksi dalam penandatanganan berita acara, Kepala Bagian Tata Usaha, H Miswan dan Kepala Bidang Pendidikan dan Madrasah, H Hendri Pani Dias dengan rohaniawan, Ikrar Abdi.

Baca juga: Pekanbaru akan Gelar 150 Kali Gerakan Pangan Murah, Tersebar di 300 Titik

Helmi juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi di tempat tugas yang lama. Ia mendoakan lebih sukses ditempat yang baru.

Dikatakan, mutasi harus dimaknai sebagai amanah. Setiap perpindahan tugas, akan memperkaya pengetahuan, pengalaman dan bagian pembinaan karir seorang pegawai.

Dalam amanatnya, Helmi berharap, seluruh pejabat baik yang baru dilantik maupun yang lama, terus meningkatkan kinerja, memahami kebijakan dengan sebaik-baiknya dan bersinergi dalam menjalankan tugas.

Khusus pada istri pejabat yang baru dilantik, Helmi berharap, selalu mendukung karir suami. Salah satunya, dengan aktif dalam kegiatan DWP.

Baca juga: Mahyudin Dilantik jadi Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, Helmi Pindah ke UIN Jambi

Tampak hadir pejabat eselon III dan IV lingkup Kanwil Kemenag Sumbar, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar, Hj Nazifah Helmi, para Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, Ketua DWP/Pengurus DWP Kankemenag Kabupaten/Kota.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: