Pesulap Merah Sehidup Semati dengan Keyla Rimeicha, Ini Faktanya

Al Imran | Selasa, 16-08-2022 | 16:58 WIB | 243 klik | Nasional
<p>Pesulap Merah Sehidup Semati dengan Keyla Rimeicha, Ini Faktanya<p>

Keyla Rimeicha dan Pesulap Merah saat syuting model musik video. (istimewa)

JAKARTA (16/8/2022) - Aksi Pesulap Merah di Blitar, Jawa Timur jadi trending topic di media sosial. Saat ini, ia kelihatan lagi dekat-dekatnya dengan Keyla Rimeicha, cewek cantik pemeran Situasi Komedi (Sitkom) Bujug Buneng.

Keyla Rimeicha pada Selasa menjelaskan soal kedekatannya dengan Pesulap Merah. Kemarin baru saja Keyla Rimeicha ikut syuting pembuatan videoklip Dodit Mulyanto dengan single Sehidup Semati Sama Kamu.

Lokasi syutingnya di Bilangan - Jakarta Selatan, di sana Pesulap Merah dan Keyla Rimeicha menjadi model klip tersebut.


Lagu Sehidup Semati Sama Kamu menceritakan pasangan kekasih yang akan melanjutkan hubungan mereka ke yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Lagu tersebut dikemas Dodit Mulyanto jadi lagu komedi fresh dan layak didengarkan. Untuk pertama kalinya Pesulap Merah menjadi model di musik video.

"Aku di sini berperan sebagai pacarnya Pesulap Merah. Seru dan aku lihat Pesulap Merah sangat pintar dan baik," kata Keyla Rimeicha, anak tunggal kelahiran Jakarta, 17 Mei 2007.

Meskipun suka bercanda dan bersosialisasi di sekolah, Keyla Rimeicha awalnya merasa canggung sama Pesulap Merah. Ia kebingungan mau obrolin apa. Tapi, menurutnya, Pesulap Merah sangat baik, yang membuatnya kagum.

"Keyla kalo pertama bertemu agak pendiam. Tapi kalo sudah kenal, Keyla anak yang ceria dan supel," kata Keyla Rimeicha, cewek penyuka makanan pasta, sushi dan coklat.

Saat ini, Keyla Rimeicha sedang melakukan produksi Sitkom Bujug Buneng, tentang sebuah perusahaan label rekaman yang mencari artis. Tetapi selalu saja tidak sesuai ekspektasi si big bos alias Mas Bruno.

Bagi yang mau kenal lebih lanjut dengan Keyla Rimeicha, ikuti saja akun Instagram-nya: @keylarimeichaa. (muhammad fadhli)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar