Pembawa Baki Upacara HUT RI Agam Sukses Tunaikan Tugas Walau Baru Kehilangan Orang Tua

Rabu, 17 Agustus 2022, 11:33 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Pembawa Baki Upacara HUT RI Agam Sukses Tunaikan Tugas Walau Baru Kehilangan Orang Tua
Pembawa baki bendera merah putih, Cindy Ramadhani dengan sempurna menunaikan tugas pada upacara HUT RI ke-77 di halaman kantor bupati Agam, Rabu. (humas)

AGAM (17/8/2022)- Bendera Pusaka Merah Putih, berkibar sempurna di lapangan Kantor Bupati Agam, pada peringatan HUT ke-77 RI, Rabu pagi.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) berhasil menaikkan bendera dengan lancar dan sukses.

Pantuaun di lapangan, tampak Paskibraka yang merupakan siswa-siswi terbaik Agam ditambah anggota TNI serta Polri, dengan cermat dan rapi mengerek bendera.

Bendera Merah Putih diserahkan Bupati Agam, Andri Warman selaku Inspektur Upacara, yang diterima Cindy Ramadhani siswi SMAN 1 Lubuk Basung sebagai pembawa baki.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

Kepala Disparpora Agam, Syatria mengapresiasi Paskibraka yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih di hari bersejarah ini.

Apresiasi juga disampaikannya pada semua pihak yang telah ikut menyukseskannya, terkhusus bagi pelatih Paskibraka dari unsur TNI, Polri dan purna Paskibraka Agam.

Baca juga: Bupati Agam Gelar Open House Kedua di Mess Belakang Balok

Namun setelah disemangati berbagai pihak, Cindy Ramadhani ambil keputusan tetap melaksanakan tugasnya sebagai pembawa baki Bendera Pusaka.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: