Akun @MahyeldiSP Dukung Pesulap Merah Bongkar Perdukunan

Rabu, 17 Agustus 2022, 19:42 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Akun @MahyeldiSP Dukung Pesulap Merah Bongkar Perdukunan
Ilustrasi.

PADANG (17/8/2022) - Akun instagram @MahyeldiSP mendukung Marcel Radhival alias pesulap merah membuka praktek curang dalam perdukunan di tanah air.

"Semoga ananda @marcelradhival1 dikuatkan dalam setiap kegiatannya untuk membuka tabir kebenaran. Amiin," tulis @MahyeldiSP dalam statusnya, Senin (16/8/2022).

Postingan dukungan akun @MahyeldiSP ini, telah disukai 1.735 orang. Kemudian, dikomentari oleh 25 follower akun tersebut.

Unggahan ini, kemudian mendapat respon positif dari pemilik akun @_rki_payakumbuh. Dia menulis, "Barakallah buat pesulap merah. Moga Allah beri kekuatan dan istiqomah. Aamiin."

Baca juga: Gubernur Wacanakan Syekh Ahmad Khatib Al Minangkabawi jadi Nama Masjid Raya Sumbar, Ini Kata Ketua LKAAM

Dukungan serupa disampaikan pemilik akun @fitridewifatma6395. Dia menuliskan tagar dukungan disertai tandai hati, #supportpesulapmerah .

Sementara, @marcelradhival1 di insta storynya menuliskan tentang masalah yang dihadapinya pasca membongkar praktek perdukunan.

"Pasal 317 KUHP tentang pengaduan palsu dan fitnah udah siap nih, jadi penjara auto rame sama dukun, bisa saling bikin konten settingan nggk tuh ya dipenjara," tulis pesulap merah itu.

"Yuk dukun mana lagi yang mau blunder? Jadi sekali angkat jaring saya bisa dapat banyak nih."

Baca juga: Mudik Lebaran, Mahyeldi: Perbaikan Jalan Nasional yang Rusak Akibat Banjir Tuntas H-7

Pesulap merah kemudian mengedukasi followernya yang telah mencapai angka 237 ribu lebih tentang pelarangan praktek perdukunan sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: