Camat dan 8 Wali Nagari se-Palupuah Raih Penghargaan Bupati, Ini Indikatornya

Al Imran | Kamis, 18-08-2022 | 06:30 WIB | 188 klik | Kab. Agam
<p>Camat dan 8 Wali Nagari se-Palupuah Raih Penghargaan Bupati, Ini Indikatornya<p>

Bupati Agam, Andri Warman menyerahkan trophy pada camat Palupuah atas keberhasilan menuntaskan pengumpulan PBB P2 sebelum 17 Agustus, Rabu. (humas)

AGAM (17/8/2022)- Satu orang camat dan 8 wali nagari raih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Agam.

Indikatornya, capaian penerimaan Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) 100 persen sebelum 17 Agustus 2022.

Penghargaan berupa piagam plus tropi ini diserahkan Bupati Agam, Andri Warman pada camat dan wali nagari masing-masing, jelang upacara penurunan bendera merah putih, Rabu sore.


Penghargaan diberikan kepada Camat Palupuah, Wali Nagari Koto Rantang, Wali Nagari Pasia Laweh, Wali Nagari Nan Tujuah, Wali Nagari Pagadih, Wali Nagari Padang Laweh, Wali Nagari Sariak, Wali Nagari Parik Panjang dan Wali Nagari Baringin.

"Terimakasih pada camat dan wali nagari yang penerimaan PBB-P2 nya telah mencapai 100 persen," ucap Kepala Bakeuda Agam, Hendri G.

Menurutnya, ini bukti bahwa kepatuhan wajib pajak membayar PBB-P2 cukup tinggi di kecamatan dan nagari tersebut.

"Kita berharap ini jadi motivasi bagi kecamatan dan nagari lainnya untuk meningkatkan capaian penerimaan PBB-P2 nya," harap Hendri.

Ia menjelaskan, tahun ini Kabupaten Agam menargetkan capaian penerimaan PBB-P2 sekitar Rp3,6 miliar, dengan harapan bisa tercapai 100 persen. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar