Warga Kuranji Meriahkan HUT RI Ke-77 di Simpang Akhirat, Ini Harapan Wali Kota

Al Imran | Kamis, 18-08-2022 | 07:34 WIB | 193 klik | Kota Padang
<p>Warga Kuranji Meriahkan HUT RI Ke-77 di Simpang Akhirat, Ini Harapan Wali Kota<p>

Wako Padang, Hendri Septa dan jajaran, hadiri perayaan 17 Agustus yang digelar warga Kelurahan Kuranji, di Simpang Akhirat, Rabu siang. (humas)

PADANG (18/7/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengapresiasi semangat dan antusiasme yang dilihatkan masyarakat Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77.

Hal tersebut disampaikan Hendri Septa sewaktu membuka kegiatan Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Simpang Akhirat, Kelurahan Kuranji, Rabu siang.

"Kami apresiasi pemuda pemudi Kuranji yang mengadakan acara ini. Semoga, dapat menumbuhkan semangat dan nilai-nilai nasionalisme kita pada bangsa dan negara ini," ujar Hendri Septa.


Di kesempatan itu, Hendri Septa juga mengajak generasi muda kecamatan Kuranji khususnya dan Kota Padang umumnya, untuk kompak bersama-sama merawat dan menjaga Kemerdekaan Bangsa Indonesia ini.

"Sekarang kita sudah merdeka. Tugas kita generasi hari ini adalah bagaimana mengisi Kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif."

"Salah satunya dengan menggelar kegiatan perayaan setiap tahunnya, seperti panjat pinang ini dan lomba-lomba lainnya. Ini merupakan perkenalan permainan anak nagari kepada masyarakat," jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Hendri Septa mengajak masyarakat dan para generasi muda, untuk bersama-sama mensyukuri kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-77 tahun ini.

"Kita bermohon kepada Allah, di usia bangsa kita yang ke-77 tahun ini, semoga kita dari generasi ke genarasi diberi syafaat dan kemudahan hidup, terutama para generasi muda yang akan memimpin bangsa, menggantikan generasi-generasi tuanya," pungkas Hendri Septa.

Dikesempatan tersebut, Wali Kota Padang Hendri Septa juga memberikan dua buah kipas angin dan satu unit sepeda sebagai tambahan hadiah dalam acara tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, serta pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar