Bupati Agam dan Istri Takziah ke Rumah Duka Anggota Paskibra Usai Upacara

Kamis, 18 Agustus 2022, 09:46 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam dan Istri Takziah ke Rumah Duka Anggota Paskibra Usai Upacara
Bupati Agam, Andri Warman melayat ke rumah duka A St Panduko, ayahanda pembawa baki bendera Paskibraka Kabupaten Agam, Cindy Ramadhani di Parit Panjang, Kecamatan Lubuk Basung, Rabu siang. (humas)

AGAM (17/8/2022) - Bupati Agam, Andri Warman bersama istri, Yenni Andri Warman melayat ke rumah duka A St Panduko, ayahanda pembawa baki bendera Paskibraka Kabupaten Agam, Cindy Ramadhani.

Rombongan bupati langsung menuju rumah duka di Parit Panjang, Kecamatan Lubuk Basung sesaat setelah pelaksanaan pengibaran bendera HUT ke-77 RI di halaman Kantor Bupati Agam.

Kehadiran rombongan bupati di rumah duka, sebagai bentuk belasungkawa atas berpulangnya A St Panduko.

Diketahui, A St Panduko menghembuskan nafas terakhir usai mengalami kecelakaan kerja pada Selasa kemarin.

Baca juga: LSF Sosialisasikan Gerakan Nasional Budaya Sensor Mandiri di Agam

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan turut berduka atas berpulangnya ayahanda Cindy. Saya mendapat kabar ini kemarin malam," ucap Andri Warman.

Dia turut mendoakan almarhum agar husnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan, dapat tabah menjalani musibah yang menimpa.

"Kembali ke kodrat kita sebagai manusia, kematian adalah kepastian Allah, tidak ada satupun manusia yang mengetahui," tuturnya.

Dihadapan Cindy dan keluarga, Andri Warman mengungkapkan, bahwa dirinya juga ditinggal bapak sejak umur dua tahun. Meski begitu, impian dan semangat hidup harus tetap menggelora.

Baca juga: O2SN Kecamatan Tanjung Mutiara Lombakan 5 Cabang Olah Raga

"Cindy harus tetap semangat, jangan menyerah. Buat cita-cita yang tinggi, tidak ada yang tidak mungkin jika tekad dan kemauan sudah bulat," kata dia.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: