Polres Agam Gelar Lomba Panjat Jumat Sore ini, Yuk Bawa Team Terbaikmu

Jumat, 19 Agustus 2022, 06:20 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Polres Agam Gelar Lomba Panjat Jumat Sore ini, Yuk Bawa Team Terbaikmu
Persiapan lomba panjat pinang di Mapolres Agam dipantau Kapolres AKBP Ferry Ferdian, Kamis sore. (humas)

AGAM (19/8/2022) - Menyemarakan HUT ke-77 RI, Kepolisian Resor (Polres) Agam menggelar lomba panjat pinang. Lomba itu digelar di halaman Malpolres Agam pada Jumat ini.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian melalui Kasubsi Penerangan Sie Humas Polres Agam, Bripka Riqul Sikumbang menyebut, lomba panjat pinang itu untuk menghibur masyarakat.

"Untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI, Polres menggelar kegiatan sederhana namun sarat nilai silaturahmi dan kekompakan, yakni lomba panjat pinang," katanya.

Lomba panjat pinang peringatan HUT ke-77 RI itu, Polres menyediakan empat batang pohon pinang yang akan dibagi menjadi empat kategori lomba.

Baca juga: Polres Agam Gelar Sispamkota, Simulasikan Pemungutan Suara Pemilu 2024 Rusuh

Empat kategori itu masing-masing dua batang pinang untuk kategori umum, satu batang pinang untuk kategori remaja bocah cilik dan satu batang untuk kategori personil dan jajaran Polres Agam.

"Saat ini sedang disiapkan empat batang pinang, lengkap dengan hadiahnya. Bagi masyarakat yang ingin ikut, silahkan datang ke halaman Makopolres Agam sore besok dengan membawa team masing-masing," jelas Riqul.

Pada kegiatan lomba besok, tambah Riqul Sikumbang, Polres Agam akan memberikan hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp1 juta ditambah hadiah menarik berupa sepeda dan bingkisan lainnya.

"Seluruh hadiah tersebut akan diberikan untuk setiap batang pinang yang akan di panjat besok," ungkap Riqul.

Baca juga: Kapolres Agam Kukuhkan Patroli Keamanan Sekolah SMAN 3 Lubuk Basung

Selain itu, besok juga ada perlombaan tarik tambang bagi masyarakat sekitar.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: