Berbelanja di Sanjai ESI 212, Wisman Asal Eropa Ucapkan Kata Enak

Jumat, 19 Agustus 2022, 18:31 WIB | Kuliner | Kota Bukittinggi
Berbelanja di Sanjai ESI 212, Wisman Asal Eropa Ucapkan Kata Enak
Pemilik Sanjai Esi 212, Yesi di antara dagangannya.

BUKITTINGGI (19/8/2022) - Wisatawan Eropa asal negeri kincir angin, Versie Hold berbelanja makanan khas Bukittinggi di kios Sanjai ESI 212, kawasan pasar kuliner Pasar Atas Bukittinggi, Jumat siang.

Versie Hold mengaku terkagum dengan kuliner khas Bukittinggi, seperti keripik sanjai berbagai jenis aneka rasa yang tersaji di kios Sanjai milik Yessi (32).

"Auw..! allemaal heerlijk (NED)
Aduh..! enak-enak semuanya (INA)," ujar Versie Hold sembari mencicipi aneka macam keripik sanjai ESI 212.

Versie Hold membeli Sanjai di Kios Sanjai 212, setelah sebelumnya menikmati suasana objek wisata yang ada di Kota wisata Bukittinggi.

Baca juga: Sekda Bukittingi Lantik 4 Pimpinan BAZNas Pengganti Antar Waktu Periode 2020-2025

Untuk diketahui, di pasar kuliner yang menjual berbagai jenis makanan khas Bukittinggi, barang dagangan yang paling laris diperjual-belikan adalah panganan keripik sanjai dan keripik balado.

Di pasar kuliner kawasan Pasar Atas Bukittinggi mulai dibuka pada pukul 08.00 WIB dan tutup pada pukul 18.00 WIB.

Pemilik Sanjai ESI 212, Yesi (32) beralamat di Pasar Atas, Kecamatan Guguk Panjang, mengaku senang atas kunjungan wisatawan Eropa yang membeli berbagai jenis dagangannya, salah satunya kerupuk Sanjai balado di kiosnya.

Disampaikan Yesi, wisatawan asal Eropa itu, setelah selesai berbelanja, mengucapkan terimakasih setelah membayar dagangan yang ia beli.

Baca juga: Erman Safar: Bansos Langsung Dirasakan Manfaatnya oleh Puluhan Ribu Warga

"Wisatawan Eropa yang berbelanja di Sanjai ESI 212, ini baru kali pertama pasca melandainya pandemi covid19," ucap Yesi.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: