Top 10 Artis Korea dengan Bayaran Tertinggi 2021-2022

Minggu, 21 Agustus 2022, 21:42 WIB | Gaya Hidup | Internasional
Top 10 Artis Korea dengan Bayaran Tertinggi 2021-2022
Artis korea dengan bayaran termahal per episodenya, Jun Ji-hyun.

SIAPA aktris dengan bayaran tertinggi di Korea? Berapa penghasilan aktris Korea per episode? Berapa banyak aktris Korea dibayar? Untuk menjawab ini dan banyak pertanyaan lainnya, dikutip dari wonderlist, dihadirkan daftar 10 aktris Korea dengan bayaran tertinggi.

Dari gadis impian Park Shin-hye, Shin Min-ah, Song Hye-kyo dari Vincenzo hingga' My Sassy Girl ' Jun Ji-hyun, simak aktris Korea dengan bayaran tertinggi.

10 Aktris Korea Bayaran Tertinggi

10. Park Shin-hye

Park Shin-hye adalah impian banyak orang karena berbagai alasan. Dia mendapatkan 30 Juta per episode tahun lalu. Dia juga mengantongi beberapa kampanye dengan Valentino dan Prada!

Anda bisa membayangkan berapa banyak yang dia dapatkan! Forbes Korea Power Celebrity list menempatkan Park di urutan ke-33 pada tahun 2015, ke-12 pada tahun 2017 dan ke-40 pada tahun 2021.

9. Shin Min-ah

Aktris tercantik berusia 37 tahun ini mendapatkan jutaan won per episode. Itu sebabnya dia ada di sini dalam daftar 10 Aktris Korea bayaran tertinggi 2022.

Kemampuan akting aktris ini juga luar biasa. Banyak orang memuja perannya dalam drama Oh My Venus, di mana dia membintangi So Ji Sub.

Dia juga terkenal karena perannya dalam drama My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox dan Tomorrow With You. Dia dibayar $27.000 USD per episode.

8. Park Bo-young

Tidak hanya multitalenta tapi juga cantik. Park Bo-young adalah aktris dengan bayaran tertinggi ke-8 di Korea. Dia terkenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Dia sangat berbakat sehingga dia memenangkan penghargaan untuk hampir setiap peran yang dia mainkan.

Serial drama Oh My Ghost sangat disukai oleh banyak orang, dia juga membintangi A Werewolf Boy, Scandal Makers dan On Your Wedding Day.

Park Bo-young adalah salah satu aktris Korea bayaran tertinggi. Dia dibayar $27.300 USD per episode.

7. Gong Hyo-jin

Dia dianggap sebagai salah satu yang paling berbakat di Korea Selatan. Semua episode drama di mana dia muncul telah berhasil. Dia kadang-kadang disebut sebagai "Ratu peringkat".

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: