Top 10 Artis Korea dengan Bayaran Tertinggi 2021-2022

Al Imran | Minggu, 21-08-2022 | 21:42 WIB | 2027 klik | Internasional
<p>Top 10 Artis Korea dengan Bayaran Tertinggi 2021-2022<p>

Artis korea dengan bayaran termahal per episodenya, Jun Ji-hyun.

SIAPA aktris dengan bayaran tertinggi di Korea? Berapa penghasilan aktris Korea per episode? Berapa banyak aktris Korea dibayar? Untuk menjawab ini dan banyak pertanyaan lainnya, dikutip dari wonderlist, dihadirkan daftar 10 aktris Korea dengan bayaran tertinggi.

Dari gadis impian Park Shin-hye, Shin Min-ah, Song Hye-kyo dari Vincenzo hingga' My Sassy Girl ' Jun Ji-hyun, simak aktris Korea dengan bayaran tertinggi.

10 Aktris Korea Bayaran Tertinggi

10. Park Shin-hye

Park Shin-hye adalah impian banyak orang karena berbagai alasan. Dia mendapatkan 30 Juta per episode tahun lalu. Dia juga mengantongi beberapa kampanye dengan Valentino dan Prada!


Anda bisa membayangkan berapa banyak yang dia dapatkan! Forbes Korea Power Celebrity list menempatkan Park di urutan ke-33 pada tahun 2015, ke-12 pada tahun 2017 dan ke-40 pada tahun 2021.

9. Shin Min-ah

Aktris tercantik berusia 37 tahun ini mendapatkan jutaan won per episode. Itu sebabnya dia ada di sini dalam daftar 10 Aktris Korea bayaran tertinggi 2022.

Kemampuan akting aktris ini juga luar biasa. Banyak orang memuja perannya dalam drama Oh My Venus, di mana dia membintangi So Ji Sub.

Dia juga terkenal karena perannya dalam drama My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox dan Tomorrow With You. Dia dibayar $27.000 USD per episode.

8. Park Bo-young

Tidak hanya multitalenta tapi juga cantik. Park Bo-young adalah aktris dengan bayaran tertinggi ke-8 di Korea. Dia terkenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Dia sangat berbakat sehingga dia memenangkan penghargaan untuk hampir setiap peran yang dia mainkan.

Serial drama Oh My Ghost sangat disukai oleh banyak orang, dia juga membintangi A Werewolf Boy, Scandal Makers dan On Your Wedding Day.

Park Bo-young adalah salah satu aktris Korea bayaran tertinggi. Dia dibayar $27.300 USD per episode.

7. Gong Hyo-jin

Dia dianggap sebagai salah satu yang paling berbakat di Korea Selatan. Semua episode drama di mana dia muncul telah berhasil. Dia kadang-kadang disebut sebagai "Ratu peringkat".

Dia dan Kang Ha-neul ikut membintangi When the Camellia Blooms tahun lalu. Mereka berdua menerima "penghargaan pasangan terbaik," dan aktris itu menerima hadiah utama.

Gong Hyo Jin juga telah membintangi Crush & Blush, Thank you, Pasta dan The Greatest Love dia dibayar $36.500 USD per episode.

6. Kim Tae-hee

Kim Tae-hee adalah seorang gadis bermimpi karena berbagai alasan. Beberapa menyebutnya Dewi; pesonanya tetap konsisten selama bertahun-tahun.

Dia lulus dari Universitas Nasional Seoul, membuktikan bahwa dia memiliki kecerdasan dan daya tarik. Stairway to Heaven, kisah cinta di Harvard, My Princess adalah beberapa drama korea yang terkenal yang dibintanginya.

Kim Tae-hee yang berusia 41 tahun adalah yang paling cantik serta salah satu aktris Korea dengan bayaran tertinggi 2022. Dia dibayar $37.000 USD per episode.

5. Ha Ji-won

Jeon Hae Rim memulai debutnya sebagai penjahat, tetapi penampilannya yang luar biasa membuatnya mendapatkan perhatian yang sama dengan aktris utama.

Dia membintangi Damo, Hwang Jini & Empress Ki. Pada tahun 2010, dia dan Hyun Bin memainkan peran utama di Secret Garden, yang mencetak banyak rekor untuk serial drama yang masih berlaku sampai sekarang.

Ha Ji-won yang berusia 43 tahun adalah salah satu aktris Korea dengan bayaran tertinggi 2022. Dia dibayar $45.000 USD per episode.

4. Choi Ji-woo

Choi Ji-woo adalah salah satu aktris Korea yang paling cantik dan bayaran tertinggi. Dia telah muncul di berbagai drama dalam berbagai peran, tetapi dia terkenal karena perannya di Beautiful Days, Winter Sonata dan Stairway to Heaven dan Women with a Suitcase.

Choi Ji-woo telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk Baeksang Arts Award. Mayoritas penggemarnya sangat senang melihatnya muncul di serial drama 2020 Crash Landing on You. Dia dibayar $46.000 USD per episode.

3. Lee Young-ae

Dia terkenal karena perannya dalam drama Dae Jang Geum. Lee Young-Ae membuat debut aktingnya di drama 1993 "How's your Husband?" dan terpilih sebagai aktris baru terbaik di SBS Drama Awards.

Perannya yang spektakuler dalam drama sejarah 2003 Jewel in The Palace memperkuat statusnya di bidang hiburan. Orang Korea menganggap kehidupan pribadinya dengan kekaguman.

Dia telah berakting di berbagai film & serial televisi seperti First Kiss, One Fine Spring Day, Gangnam Beauty & banyak K-dramas lainnya. Dia telah dianugerahi beberapa penghargaan untuk aktingnya & adalah salah satu bintang Hallyu Atas.

Tidak mungkin menemukan seseorang yang tidak mengagumi kecantikan dan kemampuan aktingnya. Dia dibayar 200 juta won untuk setiap episode.

2. Song Hye-kyo

Sebuah posting Instagram dari Song Hye-kyo berharga 500 juta won. Di atas itu, biaya dukungan Song Hye-kyo adalah sebanyak 900 juta won ($748.674). Bayangkan saja berapa banyak dia mendapatkan per episode! Tidak mengherankan jika wanita cantik ini adalah aktris Korea dengan bayaran tertinggi kedua.

Dia telah berada di banyak drama terkenal. Pada 2017, ia menduduki peringkat ke-7 dalam daftar Selebriti Korea Power Majalah Forbes dan ke-6 pada 2018. Keberhasilan drama televisinya secara internasional menjadikannya sebagai bintang Hallyu Top. Dia menerima $ 54.400 USD untuk setiap adegan.

1. Jun Ji-hyun

Temui Jun Ji Hyun, aktris Korea dengan bayaran tertinggi pada tahun 2021. Peringkat nomor 1, kami tidak menemukan selebriti wanita selain Jun Ji-hyun! Pada akhir 2021, Jun Ji-hyun memiliki kekayaan bersih $6 juta.

Selain itu, Jun Ji Hyun yang berusia 40 tahun adalah Selebriti Korea berpenghasilan tertinggi tahun 2022. Selain itu, Jun Ji Hyun mengenakan biaya sebanyak 100 juta won per episode dan 1 miliar won untuk iklannya.

Pada usia 15 tahun, aktris ini membuat debut modelingnya untuk majalah mode. Dia mendapatkan ketenaran setelah berperan dalam film 2001 'My Sassy Girl.' Penampilan Jun Ji-Hyun dalam serial drama selalu mendapat banyak pujian, dan dia saat ini adalah salah satu aktris terbaik di Korea Selatan. Dia dibayar 99.900 USD per episode. (*)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar