Ini Link Nonton MU vs Liverpool Dinihari Nanti, 9 Skuad Klopp Dirundung Cedera

Senin, 22 Agustus 2022, 12:48 WIB | Olahraga | Internasional
Ini Link Nonton MU vs Liverpool Dinihari Nanti, 9 Skuad Klopp Dirundung Cedera
Flyer MU vs Liverpool.

PEMAIN depan Manchester United, Marcus Rashford menegaskan, akan menikmati ujian di laga kontra Liverpool di Old Trafford, Selasa, 23 Agustus 2022 dinihari WIB.

Terlebih, United telah mengalami awal yang menantang untuk musim baru, dengan kekalahan beruntun di Liga Premier melawan Brighton dan Brentford.

Ya. Jadwal Liga Inggris malam ini, akan menyajikan partai sarat gengsi antara Manchester United vs Liverpool yang berlangsung di Old Trafford.

Berada di United sejak usia tujuh tahun, Rashford yang juga lulusan Akademi ini, telah tampil dibanyak pertemuan sebelumnya dengan Merseysiders.

Baca juga: Link Gratis Nonton Liverpool vs Crystal Palace, Selasa Dinihari Ini

"Sejujurnya, saya merasakan hal yang sama (seperti di masa lalu)," kata Marcus, saat berbicara kepada media klub, pekan ini.

"Melawan siapa pun, Anda ingin menang tetapi melawan Liverpool dan Manchester City Anda. Anda ingin membuktikan mengapa Anda bermain untuk Manchester United."

"Menang melawan Liverpool adalah perasaan yang sama seperti ketika saya masih kecil."

Rashford telah mencetak gol pada lima kesempatan sebelumnya melawan Liverpool.

Baca juga: Premier League 2022/2023 Tayang Live di SCTV dan Vidio, Ini Jadwal Lengkap Laga Pekan Pertama

"Ya, saya mungkin akan mengatakannya," jawabnya, ketika ditanya apakah gol dengan mengalahkan lawan pada Selasa dinihari lebih berarti.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: