Aprizal Tamboresi akan Hadapi Petinju Maluku di Kejuaraan HWK Big Fight Boxing Internasional

Al Imran | Senin, 22-08-2022 | 17:47 WIB | 260 klik | Kota Padang
<p>Aprizal Tamboresi akan Hadapi Petinju Maluku di Kejuaraan HWK Big Fight Boxing Internasional<p>

Petinju asal Sasana Luki Boxing Champ, Aprizal Tamboresi yang akan berlaga di Kejuaraan Tinju Profesional HWK Big Fight Boxing Internasional tahun 2022 pada 16 September 2022 mendatang. (humas)

PADANG (22/8/2022) - Petinju andalan Kota Padang, Aprizal Tamboresi, dijadwalkan akan bertanding dalam Kejuaraan Tinju Profesional HWK Big Fight Boxing Internasional tahun 2022.

Tambo, demikian dia karib disapa, bakal bertanding selama delapan ronde menghadapi petinju muda berbakat dari Maluku, Konstatinus Matakur B di kejuaraan yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, pada 16 September 2022 mendatang.

"Sebagai promotor asal Padang, tentu saya akan mengorbitkan petinju dari daerah asal saya," ungkap promotor kejuaraan asal Padang, Welly Koto.


Welly Koto memastikan, dirinya tidak mungkin membiarkan para petinju dari tanah kelahirannya, tidak memiliki kesempatan untuk mengasah naluri bertandingnya karena tidak adanya kejuaraan. "Saya orang Minang, tentu tidak melupakan putra daerah saya yang aktif di olahraga tinju ini," tukas dia.

Pertarungan antara Tambo dengan Konstatinus Matakur B akan disiarkan secara langsung di kanal TVRI. Pertandingan tersebut akan memperebutkan Sabuk Emas Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto di kelas Featherweight (57.7 Kg).

Sementara itu, Manager Tambo, Syafrizal Tojok optimistis, dalam pertandingan tersebut, petinju asal Sasana Luki Boxing Champ ini akan membawa kemenangan.

"Tentunya kita selalu optimistis. Mudah-mudahan Tambo membawa pulang sabuk juara," katanya.

Saat ini, Tambo terus mengasah kemampuan dan fisiknya. Meski di tengah-tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas sebagai pasukan Penegak Perda di Satpol PP Padang.

"Saya sudah mulai melakukan program latihan, guna meningkatkan fisik dan teknik untuk menghadapi pertandingan tersebut," terang Tambo.

Terpisah, Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim mendukung penuh Tambo, dalam mengikuti kejuaraan tersebut. Mursalim berharap, Tambo membawa kemenangan bagi kesatuan serta bagi Kota Padang secara umum.

"Semoga pada kejuaraan nanti Tambo membawa kemenangan untuk Satpol PP Padang," ucap Mursalim. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar