Pasaman Barat Siap jadi Tuan Rumah Dakwah Wisata BKMT Sumbar periode September 2022

Senin, 22 Agustus 2022, 22:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Pasaman Barat Siap jadi Tuan Rumah Dakwah Wisata BKMT Sumbar periode September 2022
Bupati Pasbar, Risnawanto memberikan arahan pada rapat persiapan pelaksanaan Dakwah Wisata BKMT se-Sumbar di aula kantor bupati, Senin. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (22/8/2022) - Kabupaten Pasaman Barat bakal jadi tuan rumah kegiatan Dakwah Wisata Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat Sumatera Barat pada 4 September 2022. Acara akan dipusatkan di halaman kantor bupati Pasbar.

Hal itu disampaikan Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi dalam rapat persiapan pelaksanaan Dakwah Wisata BKMT se-Sumbar yang didampingi Sekretaris Daerah Hendra Putra, para Asisten dan Kabag Kesra Setda Pasbar. Rapat juga dihadiri oleh kepala OPD, Camat, anggota BKMT Pasbar, serta stakeholder terkait lainnya.

"Alhamdulillah pada kegiatan BKMT mendatang daerah kita, akan dikunjungi oleh ribuan orang dari majelis taklim dari BKMT se-Sumbar. Semoga dengan kegiatan agama ini kita semua mendapat berkahnya," ungkap Hamsuardi.

Dengan hadirnya tamu dari BKMT se-Sumbar nanti, Hamsuardi berharap, semua pihak yang terlibat serta masyarakat Pasbar mendukung kegiatan tersebut. Dia juga meminta OPD terkait, camat dan anggota yang telah ditetapkan untuk mempersiapkan semua yang kebutuhan dalam acara.

Baca juga: BMT Ar Raudhah Gelar RAT Tahun Buku 2023, Ini Permintaan Kadis Koperasi

"Untuk OPD, camat, dan pihak terkait dalam pelaksanaan kegiatan nanti dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya guna kelancaran acara tersebut. Kita sama-sama membawa nama baik Pasaman Barat dan Provinsi Sumbar. Mari sama-sama menyukseskan acara ini," katanya.

Kegiatan yang akan digelar 4 September itu, akan mendatangkan Ustad Dr Ikhwan Matondang, Dekan Fakultas Syariah UIN Imam Bonjol Padang.

Tuan Rumah yang Melayani

Senada dengan itu, Sekda Pasbar Hendra Putra juga berharap kegiatan BKMT tersebut dapat didukung oleh OPD, karena ini merupakan salah satu ajang silaturahmi bagi kabupaten/kota lainnya di Pasbar.

Baca juga: Agam akan Gelar Jambore BKMT Setelah Lebaran 2024, Yenni Ajak BKMT Palupuah Bersiap

"Wisata dakwah BKMT ini digilir setiap bulannya dan saat ini Kabupaten Pasbar menjadi tuan rumah. Ketika kita menjadi tuan rumah mari kita layani tamu kita dengan baik."

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: