29 Atlet Panahan Ikuti Riau Championship 2022, Ini Pesan Wali Kota

Al Imran | Rabu, 24-08-2022 | 11:28 WIB | 226 klik | Kota Padang
<p>29 Atlet Panahan Ikuti Riau Championship 2022, Ini Pesan Wali Kota<p>

Wako Padang, Hendri Septa foto bersama Ketua Perpani Padang, Rustam Efendi, Ketua KONI Padang, Yusra usai pelepasan 29 orang atlet Panahan asal Kota Padang di halaman kantor Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin. (humas)

PADANG (23/8/2022) -- Wali Kota Padang, Hendri Septa berharap, atlet Panahan yang ikut Kejuaran Universitas Riau Championship 2022, di Kota Pekanbaru, selalu menumbuhkan semangat juang, menjaga rasa kebersamaan dan fokus untuk meraih juara.

"Yang terpenting selalu jaga kesehatan dan stamina," ucap Hendri saat melepas 29 orang atlet Panahan asal Kota Padang untuk mengikuti kejuaran ini akan digelar dari 25-28 Agustus 2022 itu, Senin.

Pelepasan kontingen yang dilaksanakan di halaman kantor Balaikota Padang, Aie Pacah, ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Wali Kota Padang Hendri Septa kepada Ketua KONI Padang, Yusra.


Hendri Septa berharap, tahun ini menjadi tahun kebangkitannya Indonesia. Sudah lebih dua tahun tidak melaksanakan berbagai event nasional karena pandemi Covid-19.

Turut hadir di kesempatan tersebut, Kasat Pol PP Padang, Mursalim, Kabag Prokopim, Amrizal Rengganis dan Ketua Umum Perkumpulan Panahan Indonesia (Perpani) Padang, Rustam Efendi. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar