Sekda Padang: Ada 180 Daerah Bermasalah jadikan Guru Lulus Passing Grade Berstatus PPPK

Al Imran | Rabu, 24-08-2022 | 13:02 WIB | 298 klik | Kota Padang
<p>Sekda Padang: Ada 180 Daerah Bermasalah jadikan Guru Lulus Passing Grade Berstatus PPPK<p>

Sekda Padang, Andree Algamar.

PADANG (23/8/2022) - Sekretaris Daerah (Sekda) Padang, Andree Algamar mengungkapkan, hingga saat ini bukan Kota Padang saja yang bermasalah dalam hal penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

"Ada lebih kurang 180 kabupaten/kota di Indonesia yang mengalami hal serupa. Kami berharap, semua guru honorer yang telah lulus passing grade, bersabar," pungkas Andree didampingi Kepala BKPSDM, Arfian, Selasa.

Pernyataan itu disampaikan Andree saat pembekalan bagi PPPK formasi tahun 2021. Pembekalan ini digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), di Gedung Serbaguna Balaikota Padang, Aie Pacah.


Dalam sambutannya, Andree mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk membentuk ASN profesional serta untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat Kota Padang.

"Pembekalan ini kita gelar selama sehari. Manfaatkan pelatihan ini dengan baik, untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Jadilah seorang ASN yang cerdas, inovatif yang perubahan bagi Pemerintah Kota Padang kedepannya," ucap Andree. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar