10 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Perwosi Piala Wali Kota

Sabtu, 27 Agustus 2022, 09:23 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
10 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Perwosi Piala Wali Kota
Wawako Padang Panjang, Asrul membuka turnamen bolavoli Pabasko yang dipusatkan di Lapangan Secata B, Jumat. (kominfo)

PADANG PANJANG, KOMINFO - Sebanyak 10 tim dari Padang Panjang, Batipuah, X Koto (Pabasko) ikuti turnamen bola voli yang digelar Perwosi Kota Padang Panjang.

Sepuluh tim tersebut akan memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Padang Panjang dengan sistem gugur. Pertandingan akan digelar di lapangan Secata B.

Ketua Perwosi, Nova Era Yhanty Asrul menyampaikan, ini merupakan kegiatan dan pertandingan pertama yang digelar Perwosi usai dilantik beberapa bulan lalu.

"Alhamdulillah kegiatan perdana Perwosi akhirnya terlaksana dan banyak tim yang ikut bertanding. Semoga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar," katanya.

Baca juga: Nagari Situjuah Gadang Gelar Turnamen Bola Voli, Ini Pesan Nevi Zuairinaa

Sepuluh tim tersebut di antaranya Bhayangkari Polres, X Koto (Merci), Secata, Padang Panjang Timur A, Padang Panjang Timur B, Batipuah Selatan, Padang Panjang Barat A, Padang Panjang Barat B, Batipuah, dan Bhayangkari Brimob.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan servis pertama yang dilakukan Wawako Padang Panjang, Asrul, Ketua Perwosi Sumatera Barat, dr Fitria Amalia Umar, Ketua TP-PKK, dr Dian Puspita Fadly Amran dan lainnya.

Asrul yang juga ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Padang Panjang menyampaikan apresiasinya kepada Perwosi yang telah mengelar turnamen ini.

"Ini merupakan suatu terobosan yang baik dari Perwosi mengangkat acara ini. Kami salut dan bangga sekali dengan pengurus Perwosi Padang Panjang yang telah bergerak cepat menciptakan kebersamaan," ungkapnya.

Baca juga: Porseni NU Cabor Bola Voli, NU Sumbar Menang Telak Lawan Bali

Ditambahkan, selain untuk memperingati HUT RI ke-77, kegiatan ini juga uji ketangkasan, mempererat silaturahmi serta dapat melahirkan kegembiraan di antara peserta.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: