Fadly Amran Jamu Peserta Kopdar Kemerdekaan III NTC

Al Imran | Sabtu, 27-08-2022 | 20:08 WIB | 393 klik | Kota Padang Panjang
<p>Fadly Amran Jamu Peserta Kopdar Kemerdekaan III NTC<p>

Wako Padang Panjang, Fadly Amran memberikan sambutan pada acara Kopdar Kemerdekaan III, Nissan Terano Club (NTC) di rumah dinasnya, Sabtu. (kominfo)

PADANG PANJANG (27/8/2022) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran jamu peserta Kopdar Kemerdekaan III, Nissan Terano Club (NTC) di rumah dinasnya, Sabtu.

Sekitar 150 peserta Kopdar Kemerdekaan III NTC memilih Kota Padang Panjang sebagai salah satu lokasi check point atau persinggahan dalam rangkaian touring wisata.

Fadly mengatakan, kedatangan NTC ini jadi salah satu momen promosi wisata Kota Padang Panjang di kalangan pegiat otomotif Indonesia.


"Terima kasih telah berkunjung dan menjadikan Kota Padang Panjang jadi salah satu tujuan Kopdar Kemerdekaan III ini. Kami sangat yakin kegiatan dengan inti touring wisata ini, mampu menjadi ajang promosi wisata bagi kami di Kota Padang Panjang," ungkap Fadly.

"Silahkan nikmati suasana dan kuliner Kota Padang Panjang dan jangan lupa ceritakan pengalaman Om dan Tante semua ke teman-temannya, agar tertarik datang ke Kota Padang Panjang," tambah Fadly.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kopdar, Arifin BA Jayawardana merasa takjub dengan suasana Kota Padang Panjang. Keramahtamahan wali kota mencerminkan keramahan warganya.

"Alhamdulillah dari awal kegiatan hingga saat ini, berjalan lancar. Sekitar 150 unit mobil Nissan Terrano saat ini hadir di Sumbar dan Kota Padang Panjang. Kami sangat takjub dengan suasana yang ada di kota ini," ujarnya.

"Tak lupa apresiasi yang besar kami sampaikan kepada Wali Kota yang telah menjamu kami di Kota Padang Panjang ini," ucap Arifin.

Dikatakan, dalam kegiatan ini, diikuti oleh chapter-charger NTC yang ada di Sumatera dan Jawa, seperti Sumbar, Riau, Sumut, Kuansing, Jakarta, Bandung, Jogja, Jambi, Palembang, Lampung dan Tangerang. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar