Mahasiswa KKN Unand dan Karang Taruna Gelar Turnamen Volly, Nevi: Bangga Atas Keaktifan Warga

Senin, 29 Agustus 2022, 11:18 WIB | Olahraga | Kab. Agam
Mahasiswa KKN Unand dan Karang Taruna Gelar Turnamen Volly, Nevi: Bangga Atas Keaktifan...
Anggota F-PKS DPR RI, Hj Nevi Zuairina foto bersama pemenang turnamen bola voli yang digelar Karang Taruna Nagari Bawan dan Mahasiswa KKN Unand Padang, di lapangan Lubuk Ambalau, Nagari Bawan Kecamatan Ampek Nagari, Ahad.

AGAM (28/8/2022) - Anggota Fraksi PKS DPR RI, Hj Nevi Zuraina menyaksikan Final Turnamen Bola Volly yang diikuti tim dari lima daerah di Sumbar.

Iven yang digelar Karang Taruna Nagari Bawan dan Mahasiswa KKN Unand Padang di lapangan Lubuk Ambalau, Nagari Bawan Kecamatan Ampek Nagari itu berlangsung meriah.

"Saya bangga dengan warga Sumatera Barat yang sangat antusias merayakan kemerdekaan RI ke 77. Bukan saja warga yang mengikuti, tapi juga kalangan masyarakat yang berkontribusi dalam donasi baik hadiah maupun acara, sehingga kegiatan perayaan kemerdekaan sangat meriah dan melibatkan banyak pihak," tutur Nevi saat memberikan sambutan.

Legislator asal Sumatera Barat II ini mengatakan, dengan antusiasme warga dalam perayaan kemerdekaan yang kreatif dan sportif, termasuk turnamen volly ini, akan semakin mempererat tali persaudaraan karena banyak kenalan baru, keakraban baru dan relasi baru meskipun ketika di lapangan adalah pertandingan.

Baca juga: Nevi Zuairina Serahkan TJSL Semen Padang di 5 Titik

Politisi PKS ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya panitia maupun seluruh stakeholder yang terlibat atas kesuksesan perayaan kemerdekaan lintas kabupaten kota ini semoga pengorbanan waktu dan tenaga menjadi pahala yang tidak terkira.

"Adik-adiak mahasiswa KKN Unand dan pemuda, jadi penambah warna dan istimewa seluruh rangkaian kegiatan turnamen," nilainya.

Anggota DPR yang kini duduk di Komisi VI ini mengharapkan, turnamen ini dapat semakin luas jangkauannya dan dapat dilakukan secara rutin tiap tahun. Perlu ada piala bergilir yang menambah gengsi iven ini, yang nantinya akan jadi kebanggaan bagi yang berprestasi menjadi juara mendapat piala bergilir.

Bahkan ketika turnamen ini dilakukan secara rutin, akan menjadikan ajang silaturahmi yang semakin mempererat rasa gotong royong sehingga kelestarian budaya leluhur akan tetap terjaga seiring dengan perkembangan zaman yang serba teknologi digital.

Baca juga: Nevi Zuairina Minta Regulasi Perkoperasian Mampu Mengurai Persoalan

Nevi Zuraina berpesan, jika dalam berkompetisi ada yang kalah dan menang dan itu adalah hal yang wajar. Namun, jadikanlah semua itu sebagai motivasi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam berkompetisi.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: