Ini Harapan Bupati Agam ke Tim Pengabdian Masyarakat UNP

Al Imran | Rabu, 31-08-2022 | 07:27 WIB | 151 klik | Kab. Agam
<p>Ini Harapan Bupati Agam ke Tim Pengabdian Masyarakat UNP<p>

Bupati Agam, Andri Warman berdialog dengan Ketua LP2M Universitas Negeri Padang (UNP) M Fachri Adnan dan rombongan di rumah dinas bupati Agam, di Padang Baru, Lubuk Basung, Selasa. (humas)

AGAM (30/8/2022) - Bupati Agam Andri Warman menegaskan, apapun yang dapat membantu Agam dalam membangun Sumber Daya Manusia jadi lebih andal dan maju, patut didukung penuh.

Hal itu dikatakan Andri Warman saat beraudiensi dengan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Padang (UNP) M Fachri Adnan dan rombongan di rumah dinas bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Selasa.

"Kita meminta OPD terkait membicarakan hal-hak teknis dengan LP2M UNP nantinya," ungkap Andri Warman yang didampingi Kadis Dikbud, Isra dan Kadis PMN, Asril.


Pada kesempatan itu, M Fachri Adnan mengatakan kedatangan ke Agam bertujuan untuk melaporkan kepada bahwa UNP dalam tiga tahun ini telah melaksanakan Program Pengembangan Desa Mitra (PPDM). Program ini pembinaan pemerintahan nagari dan UMKM.

"Kami berharap dukungan Pemkab Agam, disamping meminta bantuan peralatan rumah pengering kerupuk. Sehingga, kerupuk tersebut dapat di jemur sekalipun sedang hujan," ungkap dia.

Selain itu, berharap agar kerjasama antara UNP dengan Pemkab Agam untuk program ini tetap berlanjut. Karena pembinaan ini juga mencakup berbagai aspek yakni ekonomi, sosial dan lainnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar