Pekan ke-8 BRI Liga I: Ini Link Nontonnya, Personel Dewa19 Dampingi Persebaya Taklukan Bali United, Jumat 2 September 2022

Kamis, 01 September 2022, 18:23 WIB | Olahraga | Nasional
Pekan ke-8 BRI Liga I: Ini Link Nontonnya, Personel Dewa19 Dampingi Persebaya Taklukan...
Sesi training pemain Persebaya jelang laga menghadapi Bali United, Jumat besok. (@persebayaupdate)

SURABAYA (1/9/2022) - Berbekal 4 kemenangan dari lima laga yang dilakoni Bali United musim ini, jadi modal besar bagi anak asuh Stefano Cugurra Teco untuk menghentikan perlawanan Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung Jumat (2/9/2022) besok.

Bagi Bali United, angka penuh yang diperoleh dari Persebaya, akan menjadikan tim dari Pulau Dewata itu bertahan di papan atas klasemen sementara. Dimana, Bali United mengoleksi 15 poin, tertinggal 3 poin dari pemuncak klasmen Pusamania Borneo.

Asa serupa juga akan dipertaruhkan anak asuh Aji Santoso. Memetik poin penuh dari Bali United, tentu akan membawa mereka merengsek ke papan atas klasemen sementara.

Saat ini, Persebaya Surabaya nangkring di peringkat ke-8 klasemen sementara, berjarak 4 peringkat dari Bali United yang berada di peringkat ke-4.

Baca juga: Ini Jadwal Liga 1 BRI Pekan ke-14, Rabu 14 Desember 2022 dan Link Siaran Live Indosiar

Pada laga yang akan dihelat Jumat (2/9/2022) pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya Surabaya sedikit di atas angin, karena anak asuhan Stefano Cugurra Teco selalu menelan kekalahan, dalam dua pertemuan di musim lalu dengan skor 3-1 dan 0-3.

"Kemenangan kami di tandang kemarin, tentunya menambah kepercayaan diri pemain untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Bali United. Saya sangat yakin, mental pemain terangkat," ucap Pelatih Aji Santoso.

Di atas semua itu, partai yang akan berlangsung panas ini, akan disaksikan langsung personel band Dewa19 secarafull team.

"Nribun Bareng Dewa 19. Ayo rek nonton langsung Persebaya vs Bali United di Gelora Bung Tomo Bareng personel lengkap Dewa 19 lho rek!," dikutip dari akun twitter Official Persebaya @persebayaupdate yang diungggah 31 Agustus 2022 kemarin.

Baca juga: Tiga Laga BRI Liga I Pekan ke-12 Hari Ini, Ini Link Siaran Livenya

Perkiraan susunan pemain Persebaya vs Bali United:

Persebaya (4-3-3)

Satria Tama, Koko Ari, Leo Lelis, Rizky Ridho, Alta Ballah, Marselino Ferdinan, Andre Oktaviansyah, Alwi Slamat, Sho Yamamoto, Silvio Rodrigues, Ahmad Nufiandani

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: