Talkshow Lustrum V Ilmu Politik FISIP Unand, Fadly Ungkap 9 Kepala Daerah dari Kalangan Milenial

Al Imran | Jumat, 02-09-2022 | 08:27 WIB | 213 klik | Kota Padang Panjang
<p>Talkshow Lustrum V Ilmu Politik FISIP Unand, Fadly Ungkap 9 Kepala Daerah dari Kalangan Milenial<p>

Wako Padang Panjang, Fadly Amran (tengah) bersama Ridwan (anggota Fraksi PKS DPRD Sumbar) saat tampil sebagai pembicara pada talkshow dalam rangka Lustrum V Departemen Ilmu Politik FISIP Unand, di Auditorium Universitas Andalas, Kamis. (kominfo)

PADANG (1/9/2022) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran mengatakan, sudah saatnya kaum milenial ambil bagian dalam proses kontestasi politik. Untuk itu, Fadly mengajak kaum milenial untuk melek politik dan berpikiran terbuka.

"Sebagai kaum milenial, kita harus memiliki pemikiran yang realistis dan terbuka. Hilangkanlah sikap apatis dan mulai munculkan sikap peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar," ungkap Fadly yang juga ketua Partai Nasdem Sumatera Barat itu di Padang, Kamis.

Hal itu dikatakan Fadly, saat jadi narasumber dalam kegiatan talkshow dalam rangka Lustrum V Departemen Ilmu Politik FISIP Unand. Talkshow yang digelar di Auditorium Universitas Andalas (Unand) itu, mengangkat tema "Strategi Peningkatan Partisipasi Politik Generasi Milenial di Indonesia Era Revolusi Industri 4.0."


Dikatakan Fadly, saat ini mulai bermunculan generasi milenial di kancah politik. Untuk skala Sumatera Barat, terdapat sembilan kepala daerah yang bisa dikategorikan dari kaum milenial.

"Ini jadi bukti bahwasannya kaum milenial mampu ambil bagian dalam memimpin di negara ini," sebut Fadly.

Selain Fadly Amran, talkshow ini juga menghadirkan Bendahara PKS yang juga anggota DPRD Sumatera Barat, M Ridwan dan Dr Hardi Putra Wirman (Ketua Ikaip Unand). (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar