Ini Link Nonton Laga Panas Real Madrid v Real Betis, Sabtu 3 September 2022

Jumat, 02 September 2022, 10:04 WIB | Olahraga | Internasional
Ini Link Nonton Laga Panas Real Madrid v Real Betis, Sabtu 3 September 2022
Skuad Real Madrid pada sesi latihan jelang menghadapi Real Betis Sabtu malam besok (@realmadrid)

PEKAN keempat Liga Spanyol 2022, akan menyajikan partai panas yang mempertemukan Real Madrid kontra Real Betis di Santiago Barnebeu, dengan jadwal kick off pukul 21.15 WIB.

Laga di antara peringkat satu dan dua klasemen sementara Liga Spanyol ini akan menentukan ritme perebutan klasemen di masa depan.

"Kami tidak mau mengambil risiko. Kami akan bermain dengan ritme terbaik. Saya tidak ingin mengambil risiko," ungkap manajer Madrid, Carlo Ancelotti, dikutip dari Movistar.

Untuk Kelasemen sementara Liga Spanyol 2022, El Real masih kokoh di puncak kelasemen dengan 3 kemengan dalam 3 pertandingan dengan meraih 9 poin.

Sedangkan Betis sendiri berhasil menjaga tren positif di awal Liga Spanyol dengan berada di posisi 2 di bawah Real Madrid dengan mengumpulkan 9 poin berbeda selisih gol dengan El Real.

Pada pertandingan pekan ketiga Liga Spanyol 2022 Real Madrid berhasil mengamankan 3 point tandang melawan Espanyol dengan skor 1-3.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3):

Courtois, Carvajal, Militao, Nacho, Mendy, Casemiro, Kroos, Modric, Rodrygo, Vinicius, Benzema.

Betis (4-2-3-1):

Silva, Bellerin, Pezzella, Gonzalez, Moreno, Rodriguez, Carvalho, Canales, Fekir, Juanmi, Iglesias.

Pertandingan Real Madrid vs Betis dapat disaksikan melalui live streamingVidio.com dan Bein Sports karena TV Nasional tidak menyiarkan pertandingan ini.

Kick off laga ini pukul 21.15 WIB. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: