Hamsuardi Fasilitasi Bocah Penderita IHD Berobat ke Jakarta dengan Mobil Dinas BA 1 S

Sabtu, 03 September 2022, 20:37 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Hamsuardi Fasilitasi Bocah Penderita IHD Berobat ke Jakarta dengan Mobil Dinas BA 1 S
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi melepas Khaira Iffa Az Zahra (10) bersama keluarga, berobat ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, Sabtu. Keluarga ini berangkat dengan mobil dinas bupati, BA 1 S. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (3/9/2022) - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi melepas keberangkatan Khaira Iffa Az Zahra (10), anak yang didiagnosa mengidap ischemic heart disease (IHD) atau penyempitan pembuluh darah jantung untuk berobat ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta.

Khaira dilepas dengan menggunakan mobil dinasnya, BA 1 S, di halaman rumah dinas bupati, Sabtu. Sebelum berangkat ke Jakarta, Khaira Iffa Az Zahra dan keluarga dijemput dari kediamannya, Jorong Kuamang, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, masih dengan memakai mobil dinas BA 1 S.

Hamsuardi menyampaikan, bantuan fasilitas kendaraan dan biaya pengobatan ini diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan dan membutuhkan uluran tangan.

"Kita doakan, semoga Khaira Iffa Az Zahra segera sembuh dari penyakitnya. Selaku pelayan masyarakat, kita akan berupaya melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Hamsuardi.

Baca juga: TSR Provinsi Kunjungi Masjid Raya Kapundung, Ini Kata Bupati Pasbar

Sebelum berangkat, Hamsuardi juga berpesan kepada supir BA 1 S yang membawa keluarga Yulfian ke Jakarta, untuk selalu berhati-hati mengendarai mobil.

Dia meminta kepada keluarga untuk sabar dan ikhtiar maksimal selama menjalani pengobatan di RS Jantung tersebut.

"Kita harus sabar dan saling menguatkan, semoga anak kita ini cepat sembuh dan kembali ke Pasaman Barat nanti dalam kondisi sehat, aamiin," ucapnya.

Orang tua Khaira, juga menyampaikan rasa terima kasih atas kebaikan Bupati Pasbar yang telah membantu keluarganya, dengan memberikan fasilitas kendaraan dan biaya untuk keberangkatan putrinya menjalani pengobatan ke Jakarta.

Baca juga: Hamsuardi Ikuti Rapat Penanganan Dampak Banjir Bersama Menko PMK, Ini Kerusakan di Pasbar

"Terima kasih atas kebaikan bapak bupati. Semoga bapak sehat dan panjang umur selalu," ucap orang tua Khaira. (pl1)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: