Ponpes Kauman Hadirkan Ustazah Oki Setiana Dewi ke Padang Panjang 7 September 2022

Al Imran | Senin, 05-09-2022 | 17:05 WIB | 209 klik | Kota Padang Panjang
<p>Ponpes Kauman Hadirkan Ustazah Oki Setiana Dewi ke Padang Panjang 7 September 2022<p>

Ustazah Dr Oki Setiana Dewi.

PADANG PANJANG (4/9/2022) - Wakil Mudir Ponpes Kauman Muhammadiyah, Zainal Abidin mengatakan, ustazah Dr Oki Setiana Dewi akan hadir di Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang Panjang, 7 September 2022.

Oki akan mengisi tausyiah pada agenda safari dakwah bertajuk "Mewujudkan Generasi yang Berakhlakul Karimah, Cerdas dan Kreatif."

"Insyaa Allah kita sudah dapat kepastian dari Ustazah Oki. Kegiatan ini akan digelar ba'da Shalat Dzuhur, sekitar pukul 13.00 WIB," sebut Zainal Abidin yang juga ketua pelaksana kegiatan, Ahad.


Sementara itu, Mudir Ponpes, Dr Derliana menyampaikan, dalam safari dakwah ini pihaknya memohon dukungan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Padang Panjang, Batipuah, X Koto (Pabasko) beserta organisasi otonom yang berada di bawahnya.

"Alhamdulillah, kita diberi kemudahan untuk bisa menghadirkan beliau. Sejauh ini, masyarakat begitu antusias. Bahkan wali santri yang berada di luar Padang Panjang, memiliki keinginan yang besar untuk hadir langsung mendengarkan tausyiah dari Ustazah Oki," jelasnya.

Dikatakan, kehadiran sang ustazah sekaligus memberikan suntikan semangat bagi santri yang saat ini sedang mondok di Pesantren Kauman serta memberikan dorongan serta semangat juga untuk masyarakat berlomba-lomba dalam kebaikan.

"Kami berharap kajian Ustazah Oki nantinya dapat menggugah hati masyarakat untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan," harap Derliana. (rls/ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar