Kapolda Sumbar Dijadwalkan ke Mentawai, Martinus: Resmikan Asrama Polri dan Dialog bersama Tokoh

Al Imran | Senin, 05-09-2022 | 17:33 WIB | 225 klik | Kab. Mentawai
<p>Kapolda Sumbar Dijadwalkan ke Mentawai, Martinus: Resmikan Asrama Polri dan Dialog bersama Tokoh<p>

Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan.

MENTAWAI (6/9/2022) - Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan menyampaikan, Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Tedy Minahasa akan melaksanakan kunjungan kerja ke kabupaten kepulauan yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia itu.

"Kedatangan Kapolda, selain meresmikan asrama Polri yang baru saja selesai di kilometer dua, juga melaksanakan tatap muka dengan para tokoh lintas agama di Mapolres Mentawai, Km 9 Tua Pejat," ungkap Martinus Dahlan, Senin.

Dikatakan Martinus, Pemkab sangat mengapresiasi kunjungan Kapolda karena beliau selama ini juga peduli dengan masyarakat dan daerah Mentawai.


"Ada beberapa harapan yang akan kita sampaikan ke Kapolda. Bagaimana anak-anak Mentawai yang tamat SMA dan SMK, bisa diperjuangkan lolos di Akpol atau sekolah bintara," ungkap dia. "Juga bagaimana Mentawai tetap aman dan kondusif," tambahnya.

Di Mentawai, urai Martinus Dahlan, ada beberapa pelabuhan yang membuat pendatang dengan mudah masuk ke Mentawai. Jika mereka membawa barang-barang terlarang dan narkoba, akan sulit untuk dideteksi.

"Untuk itu, Pemkab Mentawai meminta, agar diperketat pengawasan di pintu pelabuhan tersebut," harap Martinus. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar