Ini Link Siaran Live Grup E Liga Champion Dinamo Zagreb v Chelsea

Al Imran | Senin, 05-09-2022 | 21:18 WIB | 345 klik | Internasional
<p>Ini Link Siaran Live Grup E Liga Champion Dinamo Zagreb v Chelsea<p>

Ilustrasi.

MATCHDAY pertama Grup E Liga Champions akan menghadirkan laga antara Dinamo Zagreb vs Chelsea.

Melihat catatan musim lalu, penampilan The Blues terbilang mengesankan. Klub asal Kota London ini berhasil mencapai babak perempat final, di mana mereka tersingkir oleh sang pemenang musim lalu, Real Madrid.

Pada laga kali ini, The Blues akan tampil lebih percaya diri berbekal kemenangan di liga domestik. Yakni menaklukan West Ham United 2-1. Penampilan gemilang Ben Chilwell dan Kai Havertz akhirnya membawa kemenangan setelah tim tamu sempat unggul di awal permainan.


Laga ini terbilang istimewa, karena ini akan jadi pertama kalinya bagi kedua belah pihak bertemu. Di antar mereka, tidak pernah bermain satu sama lain sebelumnya, dalam kompetisi Liga Champion ataupun laga persahabatan.

Tak kalah dengan Chelse, Dinamo Zagreb yang saat ini peringkat pertama di Liga HNL, Kroasia. Mereka saat ini terus berjuang untuk mempertahankan gelar, setelah sukses di musim lalu.

Untuk masuk Liga Champion, Zagreb berjuang melalui proses kualifikasi. Dengan gemilang, Zagreb mampu mengalahkan tim Norweigan Bodo/Glimt 4-2 secara agregat sehinga lolos ke fase filan Liga Champions 2022 ini.

Pada laga yang akan dimainkan Selasa malam WIB nanti, Chelsea akan kehilangan N'golo Kante karena cedera. Tetapi, ada kemungkinan, pemain baru, Pierre-Emerick Aubameyang dan Denis Zakaria untuk melakukan debut mereka.

Setelah laga ini, Chelsea akan mengambil istirahat empat hari, sebelum kembali ke aksi Liga Premier dalam derby London yang harus dimenangkan melawan Fulham pada hari Sabtu dan kemudian kembali beraksi Rabu di Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Champions kedua. The Blues akan berhadapatan dengan tim Austria, Red Bull Salzburg. (kyo)

Prediksi Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Chelsea

Dinamo Zagreb (4-5-1): Livakovic; Ljubicic, Sutalo, Peric, Ristovski; Orsic, Ivanusec, Ademi, Baturina, Spikic; Petkovic.

Pelatih: Ante Cacic

Chelsea (3-5-2): Mendy; Koulibaly, Silva, Fofana; Chilwell, Loftus-Cheek, Jorginho, Mount, James; Sterling, Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel

Siaran langsung

Streaming Langsung:

Vidio

Indonesia:

SCTV

Kick Off: 23.45 WIB

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar