Persembahan Prima Founder Records & Publishing: Stardutz Rilis 12 Artis 3 Film Pendek 12 Single Baru

Selasa, 06 September 2022, 13:41 WIB | Bisnis | Nasional
Persembahan Prima Founder Records & Publishing: Stardutz Rilis 12 Artis 3 Film Pendek 12...
Flyer artis stardutz 2022.

YOGYAKARTA (6/9/2022) - Prima Founder Records saat ini tengah menjalani proses produksi tiga film pendek dengan mengangkat kisah keseharian yang sering dialami masyarakat.

"Para artis Stardutz ikut terlibat dalam film-film tersebut," ungkap Owner & Founder Prima Founder Records, AM Kuncoro saat Konferensi Pers di Yogyakarta, Selasa ini.

Tiga film pendek produksi Prima Founder Records tersebut berjudul; Jadian, Lowongan dan Angsuran, akan dihiasi dengan lagu-lagu dari album Stardutz 2022 yang bertajuk Melesat Menjadi Bintang.

Menariknya, Rojanah dan The Best Performance Stardutz 2021, Noval Aditama ikut di album tersebut.

Dikatakan, tiga film tersebut skenarionya ditulis oleh AM Kuncoro dengan menunjuk Eko Ceria sebagai Sutradara. Album Stardutz 2022 berisikan 12 lagu yang tidak hanya ditulis oleh AM Kuncoro, tapi juga melibatkan dua penulis lagu dari Prima Founder Publishing, yaitu; Sugeng Trisula, dan Prasmanta.

Mereka sengaja mengangkat permasalahan di tengah masyarakat, agar kisahnya lebih nyata dan lebih mudah diterima sebagai edukasi untuk menghadapi permasalahan dalam kehidupan.

Para penyanyi di album Stardutz 2022 Melesat Menjadi Bintang, berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Adapun nama, asal daerah, dan judul lagu mereka yang mengisi tiga film pendek tersebut yaitu; pada film Jadian; Tri Jurianto (Pati) - Say, Noval Adhitama (Pasuruan) - Duh Temanku, Putri Hotmaida Veronicha Siadari (Bandungan) - Ingin Jumpa, dan Lilik Dwi Fajar (Boyolali) - Hari Bahagia.

Pada film Lowong; Yosef Dimas Putra Nahak (Yogyakarta) - Lelah Hati, Agus Rudi Setiawan (Semarang) - Cambuk Kehidupan, Aqila Hafi Salsabila (Klaten) - Melangkah Dewasa, dan Rojanah (Bandung) - Mbok Ya Kerja.

Pada Film Angsuran; Intan Velania (Tangerang) - Maaf Ya Sayang, Dadag Tri Kusworo (Solo) - Kujaga Sepenuh Hati, Arifto (Yogyakarta) - Sukur Ora Ginger dan Maharani Andita Mayangsari (Yogyakarta) - Berharap Mukjizat.

Pada kesempatan yang sama, Rulli Aryanto yang juga Owner & Founder Prima Founder Records mengatakan, ketiga film tersebut ide ceritanya ditulis AM Kuncoro berdasarkan 12 lagu yang menjadi single masing-masing artis Stardutz 2022 di album Melesat Menjadi Bintang.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: