Suharso Monoarfa masih jadi Ketum di Workshop Nasional PPP

Al Imran | Selasa, 06-09-2022 | 15:24 WIB | 489 klik | Nasional
<p>Suharso Monoarfa masih jadi Ketum di Workshop Nasional PPP<p>

Ketua Umum PPP, Suharso Manoarfa memimpin Workshop Nasional anggota fraksi PPP DPRD se-Indonesia di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Senin.

JAKARTA (6/9/2022) - Workshop Nasional anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi PPP se-Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Senin, dengan tema "Merawat Persatuan dengan Pembangunan" masih menempatkan Suharso Monoarfa jadi Ketua Umum (Ketum) PPP.

Dari pantauan media, di depan hotel tempat kegiatan acara berlangsung spanduk ucapan selamat dan sukses menampilkan Suharso masih jadi Ketua Umum PPP.

Hal tersebut senada dengan unggahan instagram milik Suharso @suharsomonoarfa, dirinya memberikan sambutan di hadapan Anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia.


Suharso duduk bersama dengan Yunus Razam, Syamsu Rizal, Zainut Tauhid, dan Joko Purwanto.

Kegiatan Workshop Nasional tersebut telah dibuka secara resmi oleh Ketua Fraksi PPP DPR RI, Amir Uskara pada Senin malam, 5 September 2022 dan akan berlangsung sampai 7 September 2022.

"Alhamdulillah. Pembukaan agenda Workshop Nasional DPRD Fraksi PPP se-Indonesia berjalan dengan lancar. Mari bersama mengawal agenda kesejahteraan masyarakat," tulis akun resmi DPP PPP @dpp.ppp. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar