Suharso Monoarfa masih jadi Ketum di Workshop Nasional PPP

Selasa, 06 September 2022, 15:24 WIB | News | Nasional
Suharso Monoarfa masih jadi Ketum di Workshop Nasional PPP
Ketua Umum PPP, Suharso Manoarfa memimpin Workshop Nasional anggota fraksi PPP DPRD se-Indonesia di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Senin.

JAKARTA (6/9/2022) - Workshop Nasional anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi PPP se-Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Senin, dengan tema "Merawat Persatuan dengan Pembangunan" masih menempatkan Suharso Monoarfa jadi Ketua Umum (Ketum) PPP.

Dari pantauan media, di depan hotel tempat kegiatan acara berlangsung spanduk ucapan selamat dan sukses menampilkan Suharso masih jadi Ketua Umum PPP.

Hal tersebut senada dengan unggahan instagram milik Suharso @suharsomonoarfa, dirinya memberikan sambutan di hadapan Anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia.

Suharso duduk bersama dengan Yunus Razam, Syamsu Rizal, Zainut Tauhid, dan Joko Purwanto.

Baca juga: Pengumuman Formasi PPPK Riau Tahun 2024 Ditunda

Kegiatan Workshop Nasional tersebut telah dibuka secara resmi oleh Ketua Fraksi PPP DPR RI, Amir Uskara pada Senin malam, 5 September 2022 dan akan berlangsung sampai 7 September 2022.

"Alhamdulillah. Pembukaan agenda Workshop Nasional DPRD Fraksi PPP se-Indonesia berjalan dengan lancar. Mari bersama mengawal agenda kesejahteraan masyarakat," tulis akun resmi DPP PPP @dpp.ppp. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: