Napoli di Atas Angin Taklukan Liverpool, Ini Link Siaran Live Grup A Piala Champion

Selasa, 06 September 2022, 19:20 WIB | Sport | Internasional
Napoli di Atas Angin Taklukan Liverpool, Ini Link Siaran Live Grup A Piala Champion
Flyer Napoli vs Liverpool.

MATCHDAY perdana Grup A Liga Champion akan mempertemukan Napoli dengan Liverpool di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Italia.

Dalam lawatannya ini, The Reds berangkat dengan catatan yang tak begitu mengesankan. Hanya memenangkan dua dari enam pertandingan domestik pembukaan mereka di Liga Inggris seiring krisis cedera yang melilit skuad mereka.

Sementara, Napoli, yang tengah duduk di puncak Serie A, akan tampil lebih percaya diri tampil di kandang. Kemenangan dari The Reds, tentu akan jadi modal besar untuk maju ke babak selanjutnya saat berhadapan dengan rival di Grup A lainnya, Ajax dan Rangers.

Berita tim Napoli vs Liverpool

Pemain depan Napoli Hirving Lozano diragukan akan tampil setelah ditandu melawan Lazio pada akhir pekan. Diperkirakan, Matteo Politano akan menggantikan posisi Hirving.

Baca juga: Pekan ke 5 Liga Champion: Laga Barca-Bayern Ditabuh Kamis Dinihari, Nagelsmann: Menang di Pertandingan Menonjol Itu Penting

Untuk Liverpool, kehadiran Day Arthur akan membantu perjuangan lini tengah mereka dengan Thiago, Jordan Henderson, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain yang semuanya absen di laga ini. Harvey Elliott kemungkinan akan mempertahankan tempatnya. Baik Keita dan Oxlade-Chamberlain telah dihilangkan dari skuad penyisihan grup.

Andy Robertson tidak memulai derby Merseyside sehingga akan mulai di Naples, sementara Trent Alexander-Arnold juga akan tampil dan lebih bugar setelah jalani masa pemulihan beberapa waktu.

Prediksi Napoli vs Liverpool

Napoli lebih dari mampu mempertahankan performa buruk Liverpool, dengan mendominasi pertempuran lini tengah.

Mohamed Salah dan Luis Diaz kembali kekurangan layanan oleh tim Everton yang buruk, dan bakat menyerang tuan rumah sendiri dapat menghukum The Reds.

Baca juga: Ini Jadwal Lengkap Liga Champion Pekan 5 berikut Jadwal Siaran, Ada Barca v Muenchen

Liverpool bisa, tentu saja, mendapatkan angka penuh di Napoli, sejak ditinggal Kalidou Koulibaly.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: