Kapolda Sumbar Bagikan 2700 Paket Sembako di Mentawai

Rabu, 07 September 2022, 09:43 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Kapolda Sumbar Bagikan 2700 Paket Sembako di Mentawai
Menyalakan lilin secara bersama di halaman Mapolres Mentawai, menandai kegiatan doa bersama lintas agama yang dihadiri Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa, Selasa. (daniwarti)

MENTAWAI (6/8/2022) - Kunjungan kerja Kapolda Sumbar, Irjen Pol Tedy Minahasa ke Kabupaten Kepulauan Mentawai, juga mengadakan doa bersama lintas agama di halaman Mapolres Mentawai, Selasa malam.

Doa bersama diwarnai dengan menyalakan lilin oleh masyarakat yang diundang dalam acara tersebut.

Kapolda Sumbar yang didampingi Kapolres Mentawai, AKBP Mua't dan juga Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan terlihat dengan khusyuk duduk di atas pentas kehormatan bersama para pemuka agama Islam, Kristen Katolik dan Protestan serta pemuka agama lainnya yang ada di Mentawai.

Usai mengadakan doa bersama, acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dari Polda Sumbar pada masyarakat dari berbagai desa dan dusun.

Baca juga: Kafilah Da'wah Ramadhan 1445 H, Dewan Da'wah Kirim 14 Dai Muda ke Mentawai dan Pessel

Sebanyak 2.700 paket sembako yang diberikan tersebutn terdiri dari beras, gula, sarden, roti, mie instan, susu.

Dikatakan Irjen Pol Tedy Minahasa, pemberian paket sembako ini merupakan program dari Polri dimana ini diserahkan penyelengaraannya kepada Polres setempat di tiap-tiap kabupaten/kota di masing-masing provinsi. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: