Rakernas IKA FH UNAND Siap Lahirkan Program Solutif

Rabu, 07 September 2022, 23:19 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Rakernas IKA FH UNAND Siap Lahirkan Program Solutif
Flyer Rakernas IKA FH Unand.

PADANG (7/9/2022) - Ketua Umum IKA FH Unand, Dr Prim Haryadi mendukung penuh pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IKA FH UNAND 2022 di Kampus Merah Fakultas Hukum Jalan Pancasila, Sabtu (10/9/2022) depan.

"Rakernas ini, adalah perintah pedoman organisasi, IKA FH Unand adalah organisasi guyub dari ribuan Alumni Fakultas Hukum. Kepada pengurus dan panitia saya harapkan meluangkan waktu, karena Rakernas akan menghasilkan program kerja yang Insya Allah solutif terhadap persoalan alumni, daerah, bangsa dan negara kita cintai ini," ujar Dr Prim Haryadi, Rabu.

Ketua Panitia Rakernas IKA FH Unand, Denny Azan B Latief mengatakan, persiapan pelaksanaan sudah mendekati 95 persen.

"Rakernas dibuka pagi, lalu dilanjutkan rapat lima bidang dan nanti setiap program kerja bidang di DPP IKA FH Unand dibahas lagi di pleno Rakernas untuk ditetapkan menjadi program kerja," ujar Denny.

Baca juga: Hari Kedua Rakernas I PJS, Pengurus Daerah Siap Sukseskan Tekad jadi Konstituen Dewan Pers

Sementara itu, Korbid IV DPP IKA FH Unand, Charles Simabura mengatakan, Rakernas adalah strategis bagi kepengurusan nasional.

"Bidang IV lewat rapat secara zoom meeting, sudah punya sembilan program besar, satu di antaranya memberikan ruang bagi alumni fakultas hukum. untuk menelurkan pencerahannya terhadap isu aktual bangsa."

"Nanti, bulir-bulir pikir para alumni disatukan menjadi satu buku. yang dicetak atau pun diterbitkan secara e-book," ujar Charles Simabura.

Denny Azani B Latief mengajak seluruh pengurus untuk hadir full di Rakernas 2022 ini.

Baca juga: Buka Rakernas GAMKI, Presiden Ingatkan Pemuda untuk Berani Ingatkan Pemerintah Soal Larangan Ekspor Bahan Mentah

"Kami mengajak seluruh pengurus untuk merapatkan barisan di Kampus Merah (nama lain kampus FH, red) kebanggaan kita pada Sabtu pagi besok itu," haral Denny. (rls)

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: