Isi Kajian di Pontren Kauman, Ustazah Oki Bicara Peran Perempuan dalam Keluarga

Rabu, 07 September 2022, 23:32 WIB | Wisata | Kota Padang Panjang
Isi Kajian di Pontren Kauman, Ustazah Oki Bicara Peran Perempuan dalam Keluarga
Ustazah Oki Setiana Dewi isi tausyiah di Padang Panjang atas undangan Pesantren Kauman Muhammadiyah, Rabu. (kominfo)

PADANG PANJANG (7/9/2022) - Kedatangan Ustazah Oki Setiana Dewi di Padang Panjang atas undangan Pesantren Kauman Muhammadiyah, mendapat antusiasme tinggi dari civitas akademika kauman dan warga Padang Panjang, Batipuah, X Koto (Pabasko).

Ustazah Oki memberikan tausiyah di Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang Panjang, Rabu. Ini sebagai rangkaian safari dakwahnya ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya kota Padang Panjang.

Dalam kegiatannya kali ini, ia bersama suami dan rombongan, hadir memberikan ilmu dan nasehatnya kepada para jamaah khususnya bagi kaum wanita.

Dikenal sebagai seorang ustazah yang menyampaikan ceramahnya dengan lemah lembut, menarik, serta memiliki wawasan yang luas, Oki mampu mengambil hati masyarakat untuk selalu mendengarkan dan hadir di dalam setiap kegiatan dakwahnya.

Baca juga: Semarak Ramadhan di Kota Padang Panjang, Dari Itikaf, Berbagi Berkah hingga Tadarusan

Serly, salah seorang staff Pesantren Kauman menuturkan, ia bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ustazah Oki di Kota Padang Panjang.

Sesuai nasehat-nasehat yang disampaikan Oki, banyak pelajaran yang bisa diambil bagi yang akan jadi orang tua.

"Sebagai seorang wanita yang akan jadi seorang ibu, nasehat ini sangat penting dan berarti bagi saya. Saya merasa semangat untuk belajar lebih banyak lagi bagaimana agar bisa menjadi orang tua yang baik, mampu membentuk generasi yang saleh dan saleha."

"Serta dapat menjadi teman bagi anak-anak saya nantinya," ucapnya.

Baca juga: Kerugian Warga Padang Panjang Akibat Erupsi Gunung Marapi Capai Rp13 Miliar

Hal serupa juga dikatakan Eva (59), jemaah yang ikut serta dalam kegiatan safari dakwah ini. Ia mengaku sangat gembira bisa bertemu langsung dengan Ustazah Oki dan mendengarkan ceramahnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: