Asrul Serahkan Cenderamata ke Wako dan Wawako Payakumbuh yang akan Masuki Purna Tugas

Al Imran | Kamis, 08-09-2022 | 16:20 WIB | 107 klik | Kota Padang Panjang
<p>Asrul Serahkan Cenderamata ke Wako dan Wawako Payakumbuh yang akan Masuki Purna Tugas<p>

Wawako Padang Panjang, Asrul menyerahkan cenderamata pada Wako Payakumbuh, Riza Falepi dan Erwin Yunas (Wawako) pada Malam Pengantar Purnatugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh sekaligus Gala Dinner Rapat Koordinasi Kepala Daerah di Ballroom Kantor Balai Kota Payakumbuh, Rabu. (kominfo)

PAYAKUMBUH (7/9/2022) - Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul hadiri Malam Pengantar Purnatugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh sekaligus Gala Dinner Rapat Koordinasi Kepala Daerah di Ballroom Kantor Balai Kota Payakumbuh, Rabu.

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy yang membuka kegiatan ini menyebutkan, Rakor dilaksanakan sekaligus untuk menjalin silaturahmi antarsesama kepala daerah.

Selain itu, Audy juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi dan Wakil Wali Kota, Erwin Yunaz, yang telah memimpin Kota Payakumbuh dan sudah banyak membawa perubahan di kota itu.


"Terima kasih banyak atas kerja kerasnya, dedikasinya dan pengabdiannya selama ini terhadap Kota Payakumbuh," ujar Audy.

Pada akhir acara, Asrul memberikan cenderamata kepada Riza dan Erwin, begitu juga sebaliknya. Turut hadir wali kota/bupati se-Sumatera Barat dan undangan lainnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar