Risnawanto Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Pasar Tempurung

Al Imran | Kamis, 08-09-2022 | 18:51 WIB | 142 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>Risnawanto Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Pasar Tempurung<p>

Wabup Pasbar, Risnawanto menyerahkan bantuan bagi keluarga Arisman, Kamis. Dia merupakam korban kebakaran di Pasar Tempurung, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (7/9/2022) - Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto didampingi stakeholder terkait, serahkan bantuan bagi korban kebakaran di Pasar Tempurung, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kamis.

Kebakaran yang terjadi pada 2 September 2022 lalu itu, disebabkan oleh korsleting listrik hingga mengakibatkan terbakarnya lantai 2 rumah Arisman (45) beserta semua isinya.

Pada kesempatan itu, Risnawanto menyampaikan belasungkawa dan keprihatinannya atas musibah yang terjadi.


Ia juga memohon maaf, karena baru berkesempatan hadir untuk menyambangi kediaman Arisman sekeluarga.

"Kita kesini untuk berbagi duka, semoga kedatangan kita ini dapat sedikit mengobati. Kami atas nama Pemerintah Daerah Pasaman Barat memohon maaf karena baru sempat hadir, karena satu dan lain hal," ucapnya.

Ia berharap, korban kebakaran diberi ketabahan dan kesabaran serta tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

Kedatangannya bersama stakeholder terkait turut membawa beberapa bantuan seperti makanan siap saji, beras, minyak, gula, teh, karpet, terpal, selimut, makanan anak, kasur, uang tunai dan lain sebagainya.

"Bantuan ini tidak seberapa, namun kita semua dengan niat tulus dan ikhlas serta partisipasi dari Baznas Pasbar, Dinas Sosial, BPBD, PMI Kecamatan Kinali dan PMI Kabupaten. Mudah-mudahan bantuan yang kita bawa ini bisa bermanfaat," sebutnya.

Turut serta mendampingi, Staf Ahli Bidang Agama, Adrianto, Kepala Dinas Sosial Hermanto, Ketua Baznas Muhajir, Perwakilan BPBD Afrizal, Camat Kinali Saparuddin, Wali Nagari Kinali Sudirman, Jorong Bunuik Kinali, Samsuri, Pengurus PMI Kecamatan Kinali dan PMI Kabupaten serta lainnya. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar